SHARE THIS ARTICLE

Lagi asik-asiknya main Pokemon GO tiba-tiba stok Pokeball yang ada di inventory habis, ugh! Kesal bukan? Padahal untuk bermain, Pokeball wajib dimiliki karena item inilah yang dibutuhkan untuk menangkap Pokemon. Mau tidak mau harus berkeliling mencari Pokestop untuk mengumpulkan kembali Pokeball sekaligus item-item pedukung lainnya.

Wow! Ada Martabak Pokeball di Selatan Jakarta! (8)

Bagi kalian yang terbiasa bepergian mencari Pokestop di Jakarta Selatan, ada satu tempat asyik yang bisa disinggahi untuk istirahat setelah lelah berkeliling. Ada kafe bernama Martabak Factory yang terletak di Jl. Tebet Utara I No. 50 C, Tebet, Jakarta Selatan ini menyediakan semua yang kalian butuhkan untuk mengisi kembali energi seperti makanan dan minuman. Tapi jangan kaget bila kalian menemukan satu makanan yang tidak asing bentuknya dengan yang biasa ditemui di dalam game.

Wow! Ada Martabak Pokeball di Selatan Jakarta! (3)

Martabak Factory baru saja merilis menu baru bernama Martabak Pokeball pada bulan Juni lalu dengan bentuk martabak yang pasti familiar bagi kalian para pemain Pokemon GO. Bentuknya dibuat sangat persis dengan Pokeball dengan warna yang juga sama. Yuk lihat lebih dekat!

Wow! Ada Martabak Pokeball di Selatan Jakarta! (4)

Wow! Ada Martabak Pokeball di Selatan Jakarta! (6)

Di bagian atas warna merah bisa dijumpai meises rasa cokelat yang sangat padat. Sedangkan bagian putih adalah lapisan serutan keju yang gurih. Sedangkan bagian hitamnya adalah oreo dengan taburan kacang yang lezat.

Wow! Ada Martabak Pokeball di Selatan Jakarta! (7)

Untuk versi besar atau Grande Martabak Pokeball dijual dengan harga Rp. 80.000. Sedangkan versi mini dijual dengan harga Rp. 15.000. Untuk kalian yang suka bermain Pokemon GO berbarengan dengan teman-teman, ukuran Grande sangat cocok dipilih sebab sangat besar dan mampu untuk dinikmati bersama. Sedangkan versi mini adalah yang paling cocok untuk dinikmati sendiri.

Wow! Ada Martabak Pokeball di Selatan Jakarta! (1)

Jadi, kapan kalian mau mampir mencicipi Martabak Pokeball ini?

(foto: Amozy Audrey)

COMMENT