SHARE THIS ARTICLE

Ada banyak website penyedia stok foto/ilustrasi gratis yang biasanya digunakan untuk keperluan media sosial, desain website, dan lain-lain. Walau sebagian foto/ilustrasi tersebut berbayar, ada juga beberapa foto dengan royalty free atau bebas hak cipta, yang bisa digunakan siapa saja untuk keperluan pribadi maupun komersial. Biasanya foto-foto di dalamnya menampilkan para model pria dan wanita yang sedang melakukan adegan atau kegiatan sehari-hari. Tapi, website Jepang berikut ini berisi foto-foto yang menampilkan model bertema perawat dan pasien dalam adegan yang tak lazim.

Website Jepang bernama Sukima Nurse yang berisi lebih dari 60 stok foto tersebut menampilkan adegan seperti seorang perawat yang membuat es serut di atas kepala seorang pasien, memotong kabel bom di hadapan pasien, menyedot nektar dari bunga dan beraneka adegan aneh lainnya.

Website cabang dari Nurse-Web.jp yang berfungsi sebagai perekrutan perawat itu memiliki keterangan yang sangat spesifik di dalamnya, “Ini adalah website berisi foto perawat yang bebas digunakan, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan satu persen maniak di masyarakat yang memiliki permintaan terhadap hal semacam ini. Deretan fotonya akan memuaskan para pengguna yang tidak terkesan dengan koleksi foto di website lain!

Meski bebas digunakan, website Jepang ini memiliki aturan untuk penggunaan foto-fotonya yaitu tidak dapat digunakan untuk tujuan yang “sangat merusak” citra modelnya, lalu perbuatan atau tindakan orang dewasa yang “menyentuh hukum,” tujuan yang bertentangan dengan moral publik, redistribusi dan penjualan atau dalam hal apapun yang dianggap tidak pantas oleh penggunanya. Berikut adalah foto-fotonya dilansir dari berbagai sumber.

Sources :
COMMENT