SHARE THIS ARTICLE

Watanabe Mayu, atau yang akrab dipanggil Mayuyu, dikabarkan akan segera merilis single baru sebagai penyanyi solo pada tanggal 25 Juli 2012. Single baru tersebut akan berjudul Otona Jelly Beans.

Single tersebut akan dijual dalam 4 versi berbeda, 3 tipe (A,B,C) dengan DVD dan satu tipe regular tanpa DVD

Sebelumnya Mayuyu telah merilis solo single yang berjudul Synchro Tokimeki pada bulan Februari 2012. Single tersebut dapat dibilang cukup sukses karena berhasil dijual sebanyak 120.000 keping pada minggu pertama rilis, dan bertengger pada posisi kedua chart oricon. Mendapatkan 70.000 suara pada pemilihan senbatsu single yang lalu dan mendapatkan posisi nomor 2 merupakan pertanda bahwa namanya semakin melambung.

Sekedar mengingatkan saja, perilisan single ini membuat kisaran akhir Juli hingga akhir Agustus dipenuhi lagu baru dari keluarga 48. Setelah sebelumnya diberitakan tentang beberapa perilisan single baru, sebuah full album juga akan dirilis oleh AKB48 pada tanggal 15 Agustus 2012. Album yang akan berisi 2 CD dan 1 DVD tersebut akan berisi 30 lagu atau lebih. Album ini juga akan menjadi album terakhir Maeda Atsuko bersama AKB48. Jadi, tidak ada pilihan selain menabung.

COMMENT