SHARE THIS ARTICLE

Pemilihan member senbatsu untuk single ke 27 telah lewat.  Hasil sudah ada, di mana posisi oshi anda? Di manapun posisi oshi anda, kini adalah saatnya untuk menabung lagi setelah mengeluarkan modal yang cukup banyak untuk voting. Hal ini disebabkan karena single ke 27 mereka akan segera dirilis pada bulan Agustus, tepatnya pada tanggal 29 Agustus 2012. Ini berarti hanya sekitar 2 hari setelah konser mereka di tokyo dome, yang mana akan menjadi penampilan terakhir Atsuko Maeda ( Acchan ) bersama AKB48.

Bukan hanya AKB48 saja yang akan melepas single nya pada bulan Agustus. Sub unit mereka yang bernama NO NAME, di mana mereka menjadi pengisi soundtrack anime AKB0048, juga akan merilis full single nya pada tanggal 1 Agustus 2012. Sub unit ini diisi oleh para pengisi suara karakter pada anime tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, sister group AKB48 asal Osaka, NMB48 juga telah mengumumkan bahwa single ke 5 mereka juga akan dirilis pada bulan Agustus, tepatnya pada tanggal 8 Agustus 2012. Pengumuman ini dibuat pada penampilan mereka di teater tanggal 11 Juni 2012. Mereka juga telah mengumumkan nama-nama member yang akan ikut serta dalam single tersebut.

Terakhir, group bentukan lain dari Akimoto Yasushi yang diberi titel rival dari AKB48, Nogizaka46, juga akan melepas single ke 3-nya ke pasaran pada bulan Agustus, tepatnya pada tanggal 22 Agustus 2012. Hingga saat ini belum ada pengumuman lain yang lebih spesifik selain tanggal perilisan tersebut.

Dengan diumumkannya penjualan single-single ini berarti bulan Agustus akan menjadi bulan dengan pengeluaran yang cukup banyak bagi para fans keluarga 48. Belum lagi adanya konser tokyo dome yang tentu saja sangat ditunggu-tunggu. Menabung mulai sekarang adalah pilihan yang bijak. Siapa tahu single ke 10 SKE48 dan single pertama HKT48 juga akan dirilis pada waktu dekat.

source : melosnomichi

COMMENT