SHARE THIS ARTICLE

Seorang pria di Fukuoka, Jepang terkejut saat mengetahui bahwa seorang wanita tunawisma telah hidup tanpa terdeteksi di lemarinya selama lebih dari setahun.

Kecurigaan pria itu meningkat setelah ia melihat makanan menghilang dari kulkas dan, bukan hanya mengangkat bahu dan menyalahkan diri sendiri karena mabuk seperti kebanyakan orang yang masuk akal akan lakukan, ia memutuskan untuk memasang serangkaian kamera keamanan yang terhubung dengan teleponnya. Operasi mata-mata amatirnya terbukti berhasil ketika ia menyaksikan saat sedang bekerja ketika seorang yang wanita asing baginya berkeliaran di sekitar rumahnya.

surveillance_cameras

Ia segera menghubungi polisi, mengiranya sebagai pencuri, tapi ketika para petugas polisi tiba mereka menemukan keadaan yang jauh lebih aneh dari yang terlihat. Setelah pencarian dari properti yang melelahkan, seorang wanita berumur 58 tahun ditemukan meringkuk dengan gugup di lemari tempat tidur kecil bersama dengan kasur tipis dan botol air.

shutterstock_153630788

Menurut wanita itu, yang telah didakwa dengan pelanggaran masuk tanpa izin, ia pindah ke lemari itu setahun yang lalu ketika pintu rumah dibiarkan tak terkunci. Ia tidak mencuri uang atau barang lain selain makanan, dan mengatakan ia tidak punya tempat lain untuk pergi.

Source : tokyodesu.com
COMMENT