SHARE THIS ARTICLE

Semua orang di Jepang akan menghadapi beberapa bulan dengan cuaca yang sangat dingin karena musim dingin segera datang. Tetapi jika kalian kebetulan berada di Jepang dan memiliki ponsel, charger telepon akan memastikan kalian tetap hangat… dan tentu saja baterai ponsel kalian akan terisi.

kairo

Jepang adalah tempat kelahiran Kairo, bahan pemanas yang dibuat persis seperti kantung rosin dalam bisbol (jika kalian tahu apa benda itu), yaitu semacam lempengan pemanas kecil yang akan memanas ketika kalian menggosoknya, yang memberikan kehangatan saat kalian melangkah keluar ke tempat yang dingin. Tapi karena kini kalian harus membawa-bawa ponsel, maka Kairo dapat menjadi beban tambahan, terutama jika kalian terlalu kesulitan membawa beberapa kantung penghangat mini.

kairo1

Tapi kini kalian tak perlu khawatir karena sebuah perusahaan elektronik asal Jepang telah mengembangkan sebuah charger ponsel yang dapat berfungsi ganda sebagai Kairo, yang memastikan untuk menghangatkan kalian tidak peduli seberapa dinginnya cuaca.

Charger ini akan memanas dengan tingkat panas yang berbeda sehingga kalian dapat memegangnya di tangan kalian untuk membuat tubuh menjadi hangat, sambil mengisi baterai ponsel kalian yang telah habis. Charger ini bisa menghangatkan kalian dalam dua intensitas yang berbeda, salah satunya pada suhu 42 derajat Celcius dan yang lainnya di suhu 47 derajat. Seberapa dinginnya udara, charger ini akan memberi kalian kenyamanan, dan mampu bertahan selama 2,5 jam tanpa gangguan.

kairo2

Charger ini tersedia dari Sanko seharga 2.980 yen, atau sekitar 30 dollar, dan akan menghangat dalam 3 sampai 5 menit, memiliki 2 pilihan, dan dapat digunakan 500 kali, bertahan hingga 2,5 jam!

Source : dramafever.com
COMMENT