SHARE THIS ARTICLE

Telah diberitakan sebelumnya bahwa serial live-action Death Note akan tayang sebelum filmnya rilis, dan kini video yang mempromosikan serial drama berjudul Death Note NEW GENERATION tersebut telah diluncurkan. Web drama yang terdiri dari 3 episode ini akan tayang melalui HULU Japan mulai tanggal 16 September besok, lalu tanggal 23 dan 30 September mendatang. Filmnya sendiri yang berjudul Death Note Light up the NEW world akan diputar di berbagai bioskop Jepang tanggal 29 Oktober 2016 nanti.

Dilansir dari crunchyroll.com, video promosi Death Note NEW GENERATION berdurasi 80 detik ini menampilkan lagu tema berjudul “Fighter” yang dilantunkan oleh Namie Amuro. Sama seperti filmnya, web drama ini juga akan menampilkan para bintang yang tampil di film layar lebarnya, yaitu Masahiro Higashide, Sousuke Ikematsu, dan Masaki Suda.

Bagaimana dan mengapa karakter Tsukuru Mishima yang diperankan Masahiro Higashide diangkat sebagai penyidik di Death Note Countermeasures Headquarters Special Unit akan terungkap dalam episode pertama web drama Death Note NEW GENERATION yang diberi judul “Chapter Mishima: Newborn“. Sementara dalam episode keduanya yang berjudul “Chapter Ryuzaki: Last Wishes“, karakter bernama Near, yang merupakan penerus L di cerita aslinya akan muncul.

Makin penasaran kan? Yuk simak videonya di bawah ini!

© Tsugumi Ohba, takeshi Obata/Shueisha ©2016 “DEATH NOTE” FILM PARTNERS

Source : crunchyroll.com
COMMENT