SHARE THIS ARTICLE

UM2WebsiteBackgroundArt

Situs resmi dari Dragon Ball Heroes: Ultimate Mission 2 untuk Nintendo 3DS telah dibuka pada hari Senin dengan teaser video promosi dan komersial yang telah diperbaharui. Video-video berikut ini menampilkan lagu “Dragon Soul.”

Seperti yang diumumkan dalam videonya, Bandai Namco Games akan memasarkan game petualangan pertempuran kartu ini pada tanggal 7 Agustus. Video tersebut juga menawarkan bahwa permainan ini akan memiliki 21 misi dan lebih dari 2.000 kartu (melonjak dari game pertamanya). Para pemain dapat mentransfer kartu yang mereka dapatkan dari game pertama ke game baru ini.

Game ini akan memiliki Ultimate Universe Mode eksklusif yang memungkinkan seorang pemain “menjelajahi semesta bersama Goku” di setiap zaman ceritanya. Mode utama dalam permainan ini membawa avatar pemainnya menempuh petualangan bersama Goku untuk menemukan berbagai kapsul yang tersebar di mana-mana. Selama berbagai perjalanan ini, bermacam-macam cerita dari anime pertama Dragon Ball hingga Dragon Ball GT akan terungkap, dan para pemain dapat terlibat dalam pertempuran. Mencari berbagai kapsul akan membuka berbagai hadiahnya.

Salinan pertama dari permainan ini akan berisi kartu-kartu “ultra-powerful“: sebuah Trial Hero License Card yang mampu menyimpan 100 save-an, sebuah kartu Hero Avatar dengan desain asli, dan empat kartu pertempuran.

Bandai Namco Games telah merilis game Dragon Ball Heroes: Ultimate Mission pertama, sebuah port Nintendo 3DS dari game petualangan pertempuran kartu arcade Dragon Ball Heroes 2010 pada tahun lalu. Game pertamanya dipasarkan lebih dari 300.000 copy.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT