SHARE THIS ARTICLE

Untuk mempromosikan film The Last: Naruto the Movie yang akan datang, Weekly Shounen Jump! telah mendandani manekin paling populer di Nagoya, Nanachan, sebagai ninja pahlawan itu sendiri.

3a B2tjWG5CQAAF5Jn

Nana-chan dibuat di Swiss dan memiliki tinggi kira-kira 6 meter dan telah menjadi landmark Stasiun Nagoya.

3b B2tfJbfCQAEYLGu

Dan beginilah Nana-chan saat selesai didandani menjadi ninja ikonik berwarna oranye itu sendiri, yang berdiri di sebelah poster filmnya.

3c B2tw65oCMAAS2Yq

3d B2tgTe5CMAEnLpf

Namun, sepertinya kostumnya tidak terpasang dengan benar karena Nanaruto tertangkap dengan celana merosot seperti yang ditunjukkan oleh pengguna Twitter dengan username @kofu_one_life.

3e nanaruto

Yah, kelihatannya orang-orang tengah mengolok-olok Naruto lagi…

Walau begitu, kelihatannya Naruto bisa sedikit terhibur karena visual baru untuk filmnya mendatang akan diungkap dalam majalah Weekly Shounen Jump! edisi mendatang. Visual tersebut menampilkan Naruto dan Hinata, begitu juga dengan evolusi yang dialami oleh mereka sepanjang 15 tahun serial ini berjalan.

3f B2zhdAUCQAMerIg

The Last: Naruto the Movie akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 6 Desember 2014 dan telah diumumkan juga jika film ini akan tayang di filipina pada tanggal 17 Desember 2014. Manga Naruto telah resmi berakhir Senin kemarin, yang dianggap sebagai momen pahit-manis bagi para fans.

Source : SgCafe
COMMENT