SHARE THIS ARTICLE

Tujuh rute wisata di Jepang akan dipromosikan kepada para wisatawan asing (1) Tujuh rute jalan-jalan dengan pemandangan di dalam negeri Jepang untuk pertama kalinya telah dipilih oleh Dinas Pariwisata Jepang pada hari Jumat untuk para wisatawan asing. Lembaga ini bertujuan untuk mendorong para wisatawan asing agar mengunjungi tempat-tempat wisata menarik di kawasan regional yang terkait dengan tema tertentu. Biasanya para wisatawan asing cenderung mengunjungi wilayah metropolitan Tokyo, daerah sekitar Gunung Fuji dan daerah Kansai. Pada Jumat pagi, Menteri Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata Jepang, Akihiro Ota meresmikan ketujuh rute tersebut.

Tujuh rute wisata di Jepang akan dipromosikan kepada para wisatawan asing (2)Seperti dilansir dari the-japan-news.com via newsonjapan.com, Danau Towada di perbatasan Aomori dan prefektur Akita, serta keindahan alam dan budaya makanan daerah dari daerah Zao di Prefektur Yamagata, daerah Aizu di Prefektur Fukushima dan tempat-tempat lainnya, diperkenalkan dalam tema “Exploration to the Deep North of Japan” di antara tujuh rute lainnya. Para wisatawan individu dari tempat-tempat seperti Taiwan dan Hong Kong yang telah mengunjungi Jepang berkali-kali merupakan target intuk rancangan dari tur ini.

Karena daerah Aso di Prefektur Kumamoto, serta Nagasaki dan Kagoshima, memiliki jumlah sumber mata air panas alami terbesar di seluruh Jepang, maka daerah itu menjadi sorotan untuk rute yang disebut “Extensive Sightseeing Route of ‘Onsen Island’ Kyushu” yang berlatar mata air panas sebagai temanya. Sedangkan rute “Shoryudo” di wilayah Chubu akan membawa para wisatawan untuk mengunjungi Kanazawa, Shirakawago di Prefektur Gifu dan Ise, Prefektur Mie, dengan memanfaatkan jalur Shinkansen Tokaido dan Hokuriku.

Pemerintah daerah di seluruh Jepang sedang mempersiapkan untuk mencetak pamflet dalam bahasa asing, mengatur jaringan Wi-Fi yang gratis untuk umum dan mempromosikan tiket perjalanan khusus dengan otorisasi ini.

Sources :
COMMENT