SHARE THIS ARTICLE
Visual film If Cats Disappeared From the World tampilkan Takeru Sato & Aoi Miyazaki
‘If Cats Disappeared From the World’ (c) 2016 eiga ‘sekai kara neko ga kietanara’ Production Committee

Setelah visual film If Cats Disappeared From the World yang menampilkan Takeru Sato dan Aoi Miyazaki terungkap beberapa bulan yang lalu, kini trailer teaser untuk film yang dibuat berdasarkan novel berjudul “Sekai kara Neko ga Kieta nara” karya produser film Genki Kawamura (Moteki, Bakemono no Ko) yang beredar di jaringan sosial LINE ini telah dipublikasikan di YouTube. Film yang disutradarai oleh Akira Nagai (“Judge!”) ini dijadwalkan akan diputar di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 14 Mei mendatang.

Trailer teaser film If Cats Disappeared From the World yang dibintangi Takeru Sato & Aoi Miyazaki telah dipublikasikan
‘If Cats Disappeared From the World’ (c) 2016 eiga ‘sekai kara neko ga kietanara’ Production Committee

Seperti dilansir dari natalie.mu, dalam film ini Sato memainkan dua peran utama yaitu sebagai “Aku” dan “Iblis.” Selain itu ada Aoi Miyazaki yang berperan sebagai kekasih dari “Aku,” lalu ada Gaku Hamada yang berperan sebagai teman baik “Aku,” Eiji Okuda sebagai ayah dari “Aku” yang menjadi terasing, dan Mieko Harada sebagai ibu dari “Aku.” Film yang proses syutingnya telah berlangsung sejak tanggal 8 Oktober 2014 hingga 22 November 2014 ini berlatar di Tokyo, Jepang dan Buenos Aires, Argentina.

Cerita dari film ini dimulai saat Iblis muncul di hadapan seorang tukang pos yang memiliki sedikit harapan untuk hidup. Tukang pos itu bisa mendapatkan kembali kehidupannya dengan pertukaran mematikan dari salah satu hal penting di dunia ini. Ia lalu menandatangani kontrak yang harus dihadapinya dengan keputusan pahit.

Source : natalie.mu
COMMENT