SHARE THIS ARTICLE

Trailer pertama film live-action Sakura no Ame telah dirilis

Telah diberitakan sebelumnya bahwa lagu kelulusan “Sakura no Ame” dari Hatsune Miku dibuat menjadi film live-action di mana Maika Yamamoto berperan sebagai Miku di film tersebut, dan kini trailer pertamanya telah mengungkap tanggal resmi perilisannya, yang akan diluncurkan di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 5 Maret 2016 mendatang. Selain Maika Yamamoto, aktor lain yang berperan di film garapan sutradara Atsushi Ueda ini adalah Ryohei Hirota yang berperan sebagai Ren, dan Ikumi Hisamatsu sebagai Ruka.

Seperti dilansir dari sumikai.com, Sakura no Ame sendiri adalah salah satu lagu yang paling terkenal ciptaan Halyosy yang muncul di tahun 2008 dan ia telah menciptakan beberapa lagu Vocaloid lainnya. Lagu ini pernah dinyanyikan pada suatu upacara wisuda sekolah menengah di Jepang pada bulan Mei 2009. Akibatnya, lagu tersebut mendapat dorongan dan kini menjadi populer di berbagai sekolah di seluruh Jepang. Halyosy sendiri menciptakan lagu ini untuk novel yang ia terbitkan melalui Shogakukan pada tanggal 21 Februari 2012, dan novel ini juga akan difilmkan.

Sakura no Ame, yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris sebagai “Cherry Blossom Rain” berkisah tentang seorang siswi bernama Miku yang bernyanyi dalam paduan suara sekolahnya. Haru, yang diperankan oleh Asaka Koudai, adalah pemimpin paduan suara tersebut dan Miku memiliki perasaan suka padanya. Penasaran kan seperti apa filmnya? Yuk, simak trailer-nya di bawah ini!

Source : sumikai.com
COMMENT