SHARE THIS ARTICLE

Duo funk pop asal kota Bogor, Tokyolite, akan segera menggelar tur di Jepang dengan tajuk High Lite Tour Japan 2016. Tur ini akan diadakan di 5 kota mulai tanggal 16 September 2016 dan berakhir pada tanggal 27 September.

HIGHLITE Japan Tour merupakan sebuah tur yang dibuat secara independen oleh Tokyolite, dengan memanfaatkan crowdfunding di beberapa portal media, dan tur ini sukses mendapatkan atensi yang sangat baik dari dalam maupun luar negeri. Dalam melaksanakan HIGHLITE Japan Tour 2016, Tokyolite akan dibantu oleh beberapa musisi lokal ternama seperti Baboofaz, Caro Kissa, Crazy West Mountain, Banana Collection, Shuya Okino (Kyoto Jazz Massive), Momoholic dan masih banyak musisi Jepang lainnya.

Dimulai dari Kobe dan berakhir di Tokyo, Tokyolite akan tampil di 10 venue di mana 2 di antaranya adalah event yang sudah cukup besar di Jepang yaitu Kansai Music Conference di Arthouse, Kobe dan Independence Day di Kichijyoji Warp, Tokyo. Selain tur saja, Tokyolite juga akan membuat konten-konten menarik dan salah satunya ikut serta dalam salah satu session musik Jepang ternama yang bernama Tokyo Acoustic Session.

Berikut nama venue tempat Tokyolite tampil:

9/16 Kobe Helluva Lounge, Kobe
9/17 Arthouse Kobe, Kobe (Kansai Music Conference)
9/18 Chika Ikkai, Osaka
9/ 20 Umeda Hard Rain, Osaka
9/21 Mayday Bar, Kyoto
9/22 Tree Cafe, Fukui
9/24 Mona Records, Tokyo
9/25 Warp Kichijyoji, Tokyo (Independence Day)
9/26 The Room, Tokyo
9/27 Shinjuku Samurai, Tokyo

Bila ada yang sedang di Jepang dan ingin ikut menonton Tokyolite, bisa langsung menghubungi twitter @tokyoliteJP untuk reservasi dengan format nama_jumlah tiket yang dipesan_nama venue. Ayo dukung dan ramaikan tur Tokyolite di Jepang!

COMMENT