SHARE THIS ARTICLE

Toko-toko di Jepang siap untuk pesta belanja Tahun Baru ImlekBerbagai department store besar dan pengecer lainnya berharap meraup keuntungan karena mereka mempersiapkan diri untuk masuknya wisatawan China selama liburan Tahun Baru Imlek.

Seorang pejabat di Sogo & Seibu Co., cabang department store dari Seven & i Holdings Co., mengatakan perusahaannya berharap untuk meningkatkan penjualan dengan berfokus pada produk-produk berkualitas tinggi yang dibuat di Jepang.

Department store Mitsukoshi di Ginza, Tokyo, akan mulai menjual berbagai pakaian pada hari Rabu yang disesuaikan dengan selera wisatawan Tionghoa, dengan lebih banyak ruang di bahu dan pinggang daripada model yang ada di Jepang. Beragam pakaian Made in Japan tersebut akan dijual seharga 100.000 yen hingga 140.000 yen. Pakaian-pakaian dengan tekstur mengkilap, yang populer di kalangan wisatawan Tionghoa, juga akan ditawarkan.

Pembelian bebas bea di toko Mitsukoshi dihitung selama lebih dari 15 persen dari total penjualan.

Berbagai department store di Jepang harus lebih fokus pada menawarkan barang-barang yang dibuat khusus untuk para pembeli dari China, kata seorang pejabat di toko yang dijalankan oleh Isetan Mitsukoshi Holdings Ltd..

Source : newsonjapan.com
COMMENT