SHARE THIS ARTICLE

Untuk merayakan munculnya film Pokémon tahun ini Diance and the Cocoon of Destruction pada hari Sabtu besok, sebuah toko Pokémon the Movie XY Shop spesial akan dibuka di Roppongi Hills, Tokyo, antara tanggal 19 Juli sampai tanggal 31 Agustus. Para penggemar Pokémon pasti sangat ingin mengumpulkan barang-barang edisi terbatas yang akan dijual di toko ini, juga mencicipi makanan yang bertema Pikachu yang menggemaskan yang dijual di Pikachu Cafe. Ditambah lagi, toko ini akan berlokasi di dek pengamatan yang ada di gedung tertinggi di Tokyo, jadi kamu bisa mendapatkan pemandangan yang indah juga.

Pokémon the Movie XY Shop akan resmi dibuka mulai Sabtu tanggal 19 Juli di Tokyo City View, sebuah dek pengamatan di lantai 52 dari Mori Tower Building, yang merupakan bagian dari komplek di Roppongi Hills. Akun Twitter resmi dari toko tersebut secara tetap telah mengeluarkan bocoran sebelum peresmiannya.

promo2

promo4

promo3

promo5

Salah satu sorotan besar dari toko ini adalah sebuah Pikachu Cafe yang spesial, di mana para pengunjung dapat merasakan beberapa makanan yang secara ahli dibentuk mengambil model seperti tikus listrik favorit semua orang. Jangan khawatir, Pikachu pasti sangat senang dimakan oleh kamu.

Inilah beberapa gambar yang mungkin bisa membasahi piringmu:

promo6
” Mengumumkan sebuah menu asli dari makanan yang menggemaskan dan makanan-makanan penutup yang hanya bisa kamu dapatkan di sini! Para pengunjung yang membeli satu dari minuman-minuman asli juga akan mendapatkan sebuah tatakan spesial.”

promo7
” Sebuah parfait yang dibuat dengan puding mangga Pikachu dan buah-buahan. Setiap gigitan akan memberikan suara meletus yang menyenangkan di mulutmu?! Berhati-hatilah dengan serangan halilintar Pikachu! Seharga 880 yen [US$8.67], sudah termasuk pajak.”
promo8
” Sebuah kari sapi yang dibuat dengan nasi kunyit dan hiasan dari wortel berbentuk bintang dan telur. harga 1,180 yen [US$11.61], sudah termasuk pajak.”
Sorotan lain dari acara ini adalah sebuah pop-up Pokémon Center shop  (sama seperti 8 lokasi tetap lainnya yang tersebar di Jepang) yang akan menjual barang-barang yang terbatas.

promo9

promo10
“Kaos Pikachu – untuk anak-anak: 2,700 yen [US$26.58], untuk dewasa: 3,024 yen [US$29.78] Kaos simbol acara – untuk anak-anak: 2,160 yen [US$21.26], untuk dewasa: 3,024 yen [US$29.78]”
Dengan hanya beberapa hari tersisa sampai pembukaan tokonya, disarankan untuk segera membeli tiket masuk awal di Seven Eleven di seluruh wilayah Jepang untuk menjamin kamu bisa masuk dan memotong beberapa ribu yen dari biaya masuk. Selamat menikmati parfait Pikachu minna!

Informasi Tempat
Nama Tempat: Roppongi Hills, Mori Tower Lantai 52
Tanggal Buka: Buka tanggal 19 Juli (Sabtu) sampai 31 Agustus (Minggu)
Jam Buka: 10 pagi – 10 malam (terakhir masuk jam 9.30 malam)
Harga Tiket: semua harga termasuk pajak dan biaya untuk masuk ke platform untuk mengamati

  • Harga tiket di hari yang sama: umum: 1,500 yen (14.76 US$), pelajar SMA / Mahasiswa: 1,000 yen (9.84 US$), anak-anak usia di atas 4 tahun sampai pelajar SMP: 500 yen (4.92 US$)
  • Harga tiket awal: umum 1,200 yen (11.81 US$), pelajar SMA / Mahasiswa: 900 yen (8.86 US$), anak-anak usia diatas 4 tahun sampai pelajar SMP: 500 yen (4.92 US$)
COMMENT