SHARE THIS ARTICLE
To Love a Skeleton Dating Sim - jpopasia.com
Ada yang inget sama dia? hehe (Image Source: jpopasia.com)

“Mimin rasanya seperti mendengar Sunako manggil, ‘Josephine!’ di latar belakangnya…” (buat kalian yang kenal Sunako dari manga Perfect Girl Evolution, Mimin langsung kepikiran sama dia sebagai satu-satunya cewek yang ingin kencan dengan tengkorak, sepertinya…

To Love a Skeleton Dating Sim 1

Tentu saja datang dari negeri alien, Jepang, kalau kalian bosan dengan dating sim biasa dan sudah pernah mencoba mengencani T-Rex, burung merpati, kepala gadis dalam pot bunga, dan bahkan printer kalian sendiri, sekarang ada dating sim aneh bin ajaib baru yang akan menawarkan pengalaman kencan yang tak kalah absurd-nya pada kalian.

To Love a Skeleton Dating Sim 2

Adalah Sukerunton To Koi Ni (To Love a Skeleton), dating sim yang mengizinkan kalian berteman dengan para tengkorak ‘ikemen‘ di sebuah SMA, dan dengan memainkan sejumlah mini-game seperti Snake, juga dapat kalian jadikan sasaran ‘cinta’. Demo game ini sudah dapat kalian unduh di IndieDB, dan menurut deskripsinya sih, ada sesuatu yang aneh di sekolah tersebut, yang mungkin membuatnya tak sedamai kelihatannya. (Umm, tengkorak yang jalan-jalan, punya rambut dan bisa ngomong belum cukup aneh, ya?)

To Love a Skeleton Dating Sim 3

Source : siliconera.com
COMMENT