Tidak Sempat Melihat Bunga Sakura di Tokyo? Kalian masih bisa melihatnya disini!

2 min


Melihat bunga sakura merupakan salah satu tujuan utama para turis untuk berkunjung ke Jepang. Tokyo merupakan salah satu tempat sempurna bagi kalian yang ingin melihat keindahan bunga sakura ini. Namun, keindahan bunga sakura sangat cepat berlalu, bunga sakura hanya mekar kurang dari seminggu dan sulit diprediksi dari tahun ke tahun. Beruntunglah bunga sakura tidak hanya mekar di kota Tokyo saja, kalian masih bisa memenuhi folder foto kalian dengan paduan warna pink bunga sakura serta langit biru Jepang di beberapa kota ini sampai bulan Mei mendatang !



Niigata, April 7-12

Nopparatk-Dreamstime

Di Okozu Bunsui, sekitar 3.000 pohon sakura Yoshino tumbuh di sepanjang tepi Sungai Shinano, pada bagian taman yang mengelilingi Kastil Takada juga terdapat sekitar 4.000 pohon sakura.

Nagano, April 8-13

Joshua Hawley-Dreamstime

Menikmati suasana Kastil di Jepang sembari dijatuhi bunga sakura berguguran, kalian bisa membayangkan bagaimana rasanya kan? di Taman Reruntuhan Kastil Takato terdapat sekitar 1.500 pohon sakura dengan kelopak bunga merah muda yang lebih cerah. Kalian akan menemukan 500 pohon sakura lainnya di taman kastil era Edo Komoro Kaikoen.

Akita, April 17-22 



Hiro1775-Dreamstime

Kurang lengkap apalagi, kalian bisa merasakan suasana desa para samurai yang terpelihara dengan baik sembari menikmati keindahan bunga sakura di Kakunodate. Disini juga terdapat Shidarezakura ( bunga sakura yang menangis ) disebut demikiran karena bunga ini mekar secara melebar dan turun kebawah seperti air mancur atau air mata yang bercucuran. Kalian juga bisa mengunjungi tepi sungai Hinokinai, yang terkenal atas keindahan pemandangan bunga sakura yang terbentang sepanjang 2 km lebih.

Aomori, April 23-27

Hiro1775-Dreamstime 2

Terdapat sekitar 2.600 lebih pohon sakura dengan 50 variasi yang berbeda, bahkan kalian juga dapat menemukan terowongan terbuat dari pohon yang bisa kalian lewati. Jika kalian suka berpetualang, kalian bisa pergi ke barat laut menuju Taman Ashino, yang merupakan bagian dari Taman Alam Prefektur Ashino Chishogun yang luas.

Sapporo, April 30 – Mei 4

Sean Pavone-Dreamstime

Kuil Hokkaido dan Taman Maruyama adalah tempat terbaik di Sapporo untuk menikmati pesta Hanami. Tidak jauh dari sana, terdapat Taman Nakajima, dimana kalian dapat menemukan beragam variasi pohon sakura termasuk Yaezakura dan Shidarezakura.

Source : Timeout


What's Your Reaction?

LOL LOL
101
LOL
Sugoi! Sugoi!
118
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
12
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
25
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
38
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
50
Daisuki!
Kowai Kowai
63
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
128
Kawaii~
awan_marah

Kalau bisa besok, kenapa harus sekarang..

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes