the GazettE Akan Rilis Album Baru Mereka Di 62 Negara Berbeda



Band visual kei Jepang the GazettE baru saja merilis album baru mereka DIVISION pada tanggal 29 Agustus lalu, dan kini mereka berencana untuk merilis album tersebut di 62 negara di seluruh dunia. Walaupun band ini belum melakukan lagi tur internasional sejak tur Eropa terakhir mereka pada bulan Oktober 2007, album mereka telah memasuki beragam chart musik di seluruh dunia, termasuk Hard Rock & Metal album yang baru dirilis dari Amazon UK pada peringkat #12, serta peringkat TOP 10 pada chart Rock di iTunes Store Finlandia dan Perancis.

Album ini akan dirilis di 39 negara di seluruh dataran Eropa termasuk Inggris, Jerman, Perancis dan Italia. Selain itu album ini juga akan dirilis di 14 negara di seluruh Asia termasuk Indonesia, Singapura, Vietnam, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Korea. Untuk Amerika Utara dan Selatan, album ini akan dirilis di Amerika Serikat, Kanada, Brasil, dan Chile, serta negara-negara di Oseania yaitu Australia dan Selandia Baru. Ini tentunya akan melebihi karya mereka sebelumnya, TOXIC yang dirilis di 39 negara.

the GazettE juga telah mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur hall LIVE TOUR12 -DIVISION- GROAN OF DIPLOSOMIA 01 pada bulan Oktober. Tur ini akan dimulai pada tanggal 8 Oktober di Yokosuka Arts Theatre, dan akan berakhir di NHK Hall pada tanggal 29 November dengan total 24 kali pertunjukan.


sumber : tokyohive.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pinhead

metal mania, horror freak, NES lover
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes