SHARE THIS ARTICLE

Teppei Koike & Haruma Miura berperan dalam drama musikal Kinky Boots (1)

Drama musikal populer asal Broadway berjudul “Kinky Boots” akan dipentaskan di Jepang dengan membawa Teppei Koike dan Haruma Miura dalam deretan pemerannya, yang menjadi pertama kalinya mereka berperan bersama. Dalam drama musikal ini Miura akan berperan sebagai seorang wanita bernama Charlie yang merupakan pewaris dari pabrik sepatu tua yang mengalami kesulitan finansial, sementara Koike berperan sebagai Laura/Lola, seorang drag queen (pelaku seni pertunjukan yang berdandan seperti wanita dengan tujuan menghibur) yang berusaha melepas diskriminasi.

Teppei Koike & Haruma Miura berperan dalam drama musikal Kinky Boots (2) Teppei Koike & Haruma Miura berperan dalam drama musikal Kinky Boots (3)

Seperti dikutip dari jefusion.com, drama musikal Kinky Boots versi Jepang ini akan dipentaskan di Tokyo New National Theater dari tanggal 21 Juli hingga 6 Agustus, lalu di Osaka Orix Theater dari tanggal 13 hingga 22 Agustus, dan di Tokyo Theater Orb di Shibuya pada bulan Oktober. Drama musikal ini disutradarai dan dikoreografikan oleh Julie Fujishima dibantu oleh Goro Kishitani sebagai asisten sutradaranya dan penulisan naskahnya. Menurut Miura drama musikal ini membuatnya tertantang dan ia bisa berkunjung ke Amerika Serikat serta mendapat pelajaran vokal dari penyanyi Cyndi Lauper yang juga menangani bagian musiknya.

Fans Teppei Koike dan Haruma Miura harus melihat peran mereka yang menantang dalam drama musikal ini nih!

Source : jefusion.com
COMMENT