Tempat Romantis untuk Pergi Berkencan di Kobe


Tempat Romantis untuk Pergi Berkencan di Kobe
(Featured Image : Japan Info Swap)

Jika kalian ingin bersenang-senang pada kencan pertama atau menikmati malam Minggu yang mengesankan dengan pasangan, Kobe memiliki banyak tempat romantis yang bisa dipilih jika kalian ingin pergi berkencan disini. Mulai dari menyantap hidangan lezat sampai menuju suatu tempat untuk menikmati pemandangan indah yang ditawarkan kota ini, berikut adalah beberapa lokasi yang sempurna untuk pergi berkencan bersama orang terkasih.


Mengunjungi Starbucks Paling Indah di Dunia

Jika kalian ingin sesuatu yang dapat mencairkan suasana pada kencan pertama – maka obrolan santai sambil minum kopi selalu menjadi ide bagus. Starbucks mungkin kedengarannya tidak seperti tempat paling romantis untuk mengajak seseorang berkencan, tetapi jangan salah, Starbucks di Kobe bukan layaknya gerai kopi standar yang biasa kalian kunjungi. Bahkan disebut sebagai “Starbucks terindah di dunia”. Terletak di Kitano, bangunan ini adalah bangunan bergaya Eropa yang indah dan telah diakui sebagai situs Warisan Budaya. Dihias dengan barang-barang seni, barang antik dan juga sofa kulit, kafe ini memiliki sentuhan berkelas jika kalian ingin tampil berkesan. Kalian juga dapat menikmati jalan-jalan santai di atas bukit Kitano-zaka dalam perjalanan menuju kesana.

Berjalan-jalan di Jembatan Akashi Kaikyo

Terletak di antara pegunungan dan Teluk Osaka, Kobe tidak pernah kekurangan tempat-tempat mengagumkan dimana kalian dapat menikmati suasana romantis di malam yang cerah bersama pasangan. Salah satu yang paling spektakuler adalah Jembatan Akashi Kaikyo. Jembatan gantung terpanjang di dunia, membentang hampir 4000m dan menghubungkan Kota Kobe dengan Pulau Awaji. Kalian dapat mengagumi arsitektur luar biasa ini dan menikmati pemandangan panorama yang fantastis dari atas jembatan. Jika kalian punya waktu, kalian juga dapat mengunjungi Bridge Exhibition Centre terdekat dan Maiko Marine Promenade.

Mencicipi Daging Sapi Kobe di Restoran Lokal


Kobe wagyu adalah hidangan khas kota ini. Berasal dari peternakan sapi di Prefektur Hyogo dan terkenal karena rasanya yang meleleh di mulut. Jika kalian merencanakan kencan istimewa di restoran, ini merupakan pilihan yang paling tepat. Daging sapi dapat disajikan entah sebagai shabu-shabu, sashimi, sukiyaki, maupun steak. Ada banyak restoran lokal yang dapat dipilih, termasuk Wakkoqu, Meriken Hatoba, dan Kokubu. Jangan lupa untuk memastikan bahwa teman kencanmu bukanlah seorang vegetarian!

Menatap Bintang dari Observatorium Balai Kota

Jika kalian ingin sesuatu yang lebih romantis lagi, yang harus kalian lakukan hanyalah menatap langit. Kobe memiliki salah satu pemandangan malam terbaik di Jepang dan banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi untuk menikmati pemandangan bertabur bintang ini. Salah satu yang terbaik adalah di lantai 24 Balai Kota Kobe. Area observatorium ini gratis, buka setiap hari sampai jam 10 malam dan memiliki kafe dan restoran di dalamnya.

Bersenang-senang di Kobe Animal Kingdom

Jika kalian menyukai sesuatu yang sedikit berbeda, Kobe memiliki banyak kegiatan, olahraga, dan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu pilihan terbaik untuk berkencan di siang hari adalah Kobe Animal Kingdom, yang merupakan taman hiburan besar yang berisi hewan, burung-burung langka, dan tanaman eksotis. Event dan pertunjukan diadakan setiap hari disini, termasuk menampilkan burung-burung disana dan memberi makan capybara. Disini juga terdapat restoran dan toko-toko untuk dikunjungi.

Memanjakan Diri Dengan Pelayaran Romantis

Untuk kencan yang luar biasa, kalian berdua dapat menikmati pelayaran romantis di sekitar Teluk Kobe menggunakan Luminous 2, salah satu kapal pesiar terbesar di Jepang. Kalian dapat memilih dari tiga pelayaran yang tersedia: pelayaran Teluk Osaka (tersedia mulai pukul 12.00 – 14.00 dan 16.00 – 18.00); pelayaran Bandara Kobe (jam 17.00 – 18.20); atau pelayaran Akashi Strait (jam 19.00 – 21.20). Ketiga jadwal pelayaran menawarkan paket makanan, atau kalian dapat memilih untuk sekedar menghabiskan waktu romantis di dek kapal.

Source : Japan Info Swap

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
3
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
2
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes