SHARE THIS ARTICLE

aramajapan_ansatsu1

Trailer teaser untuk film live-action adaptasi dari seri manga populer ‘Assassination Classroom’ yang dibintangi oleh Ryosuke Yamada dari Hey! Say! JUMP telah diungkap. Sebelumnya, sebuah handout film telah memberikan bocoran tampilan pertama CG Korosensei versi live-action. Dirilisnya teaser ini mengungkap realisasi CG Koro-sensei dalam film. Adapun film ini dijadwalkan tayang di Jepang pada tanggal 21 Maret 2015.

Kisah film ini bercerita tentang “Kelas E” dari Kunugigaoka Junior High School yang berisi sekelompok murid yang dianggap tidak memiliki masa depan sehingga dipisahkan dari teman lainnya di sekolah, dan akhirnya memiliki wali kelas sesosok alien yang memiliki tentakel seperti gurita. Alien tersebut, yang akhirnya oleh murid-murid disebut “Koro-sensei” (secara harfiah berarti “guru yang tak dapat dibunuh”), sebelumnya telah menghancurkan sebagian bulan dan mengancam akan menghancurkan bumi. Namun, dia memutuskan untuk menunda rencananya selama satu tahun jika dia diijinkan untuk mengajar satu kelas di sebuah SMP dengan syarat dia tidak akan menyakiti mereka.

Koro-sensei mengajari murid-muridnya berbagai teknik membunuh, dan pemerintah berjanji akan memberikan 10 milyar yen bagi murid yang berhasil membunuhnya. Sayangnya, Koro-sensei dapat menghindari semua serangan karena refleks super ala alien-nya.

Yamada akan memerankan tokoh protagonis Shiota Nagisa. Walaupun Shiota kelihatan biasa-biasa saja, murid yang tidak mencolok dan memiliki kepribadian yang sederhana, dia teliti sekali mempelajari berbagai kelemahan Koro-sensei yang lalu dicatatnya dalam buku catatan dengan harapan dapat memberikan ide rencana untuk membunuh Koro-sensei.

Adapun bintang lainnya yang berperan dalam film ini antara lain Kippei Shiina yang memerankan agen pemerintah yang sangat terlatih, Tadaomi Karasuma, yang dikirim untuk mengawasi Koro-sensei; Masaki Suda sebagai murid kelas E yang kejam dan menguasai serangan kejutan, Karma Akabane; Kang Ji Young sebagai pembunuh gelap profesional dan guru bahasa asing Irina Jelavic; Maika Yamamoto sebagai Kaeda Kayano; Seika Taketomi sebagai Rio Nakamura; Mio Yuki sebagai Yukiko Kanzaki; dan Miku Uehara sebagai Manami Okuda.

Source : AramaJapan
COMMENT