SHARE THIS ARTICLE
Tatsuya Fujiwara yang terkenal melalui perannya sebagai tokoh Yagami Light (Raito) alias Kira di film Death Note, kini kebagian peran baru yang jarang sekali didapatnya, yaitu sebagai seorang polisi.
tatsuya-dorama (2)

Bintang yang juga bakal terlihat dalam sekuel film Rurouni Kenshin (Samurai X) ini, akan beradu akting dengan aktor Masaki Okada yang juga kebagian peran sebagai polisi. Masaki sebelumnya terlihat dalam film-film seperti Legal High 2 serta I Give My First Love to You.

Dilansir dari JPop Asia, Selasa (13/5/2014), baik Tatsuya maupun Masaki, masing-masing memerankan tokoh bernama Samon Akagi dan Tomohisa Yurine. Judul dorama yang akan mereka mainkan adalah ST Keishichou Kagaku Tokusou Han.

Diketahui, dorama tersebut merupakan adaptasi novel dengan judul sama karya penulis Bin Konno. Kisahnya sendiri mengetengahkan tim Satuan Tugas Ilmiah di Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo yang berusaha untuk memecahkan kasus-kasus sulit secara bersama-sama.

tatsuya-dorama (3)
ST Keishichou Kagaku Tokusou Han sebelumnya pernah ditayangkan dalam sebuah episode khusus yang mengudara di saluran NTV pada April 2013 dan meraih tanggapan positif dari pemirsa. Versi barunya ini akan mengudara pertama kali pada Juli 2014 di Jepang.

Nama Tatsuya Fujiwara pertama kali melejit lewat film bertema slasher bertajuk Battle Royale yang rilis pada 2000 silam dan dilanjutkan dengan Battle Royale II: Requiem pada 2003. Di situ, ia menjadi tokoh utama seorang remaja yang harus bertahan dari program saling membunuh di kelasnya oleh sang guru.

Tatsuya kembali memukau pecinta film lewat aktingnya di adaptasi manga bertajuk Death Note dan Death Note: The Last Name sebagai remaja baik-baik yang berubah menjadi psikopat setelah menemukan buku milik malaikat pencabut nyawa.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT