SHARE THIS ARTICLE

Bintang drama populer Nigeru no wa Haji da ga Yaku ni Tatsu (NigeHaji) yang tayang di Jepang pada saluran TBS, Yui Aragaki, dipastikan akan tampil di acara malam tahun baru NHK Kohaku Uta Gassen sebagai juri tamu. Hal ini diumumkan oleh Direktur Jenderal NHK pada wawancara tanggal 21 Desember 2016.

Mengenai penunjukan Yui Aragaki ini, Dirjen NHK, Kida Yukinori, mengungkapkan, “Kami ingin agar orang yang telah berperan besar pada setahun ini tampil pada malam tahun baru ini. Lagipula, Gen Hoshino pun tampil pada acara ini.”

Yui Aragaki dan Gen Hoshino berpose ala Koi Dance (image: oricon.co.jp)

Sebelum ini, Gen Hoshino telah diumumkan akan tampil pada acara ini dengan membawakan lagu tema drama NigeHaji yang berjudul Koi. Mengenai perbedaan stasiun TV antara drama tersebut dan acara ini, Yukinori berkomentar, “Sebagai stasiun televisi yang berbeda, kami sama-sama menciptakan konten yang berbeda satu sama lain, namun pemirsa yang menonton tetaplah sama. Membuat penonton dapat mengenang 1 tahun ke belakang dengan ceria tanpa memandang perbedaan stasiun televisi, adalah tugas seseorang yang bergelut di bidang penyiaran.”

Mengenai pertanyaan apakah Yui akan melakukan tarian Koi Dance yang sedang booming bersama dengan Gen Hoshino, ia menjawab, “Semuanya berpikir seperti itu ya. Saya juga berpikir mungkin akan seperti itu, tapi pihak yang berada di lapangan berkata ‘Untuk saat ini, kami belum memikirkan hal yang akan (mereka) lakukan bersama,'” menyiratkan bahwa ia tidak dapat mengatakan harapannya secara pribadi, dan menambahkan, “Saya hanya bisa mengucapkan, silakan nantikan acara ini.”

Selain Yui Aragaki, ada 9 orang lain yang juga menjadi juri tamu pada acara Kohaku Uta Gassen tahun ini, dengan jumlah total 10 orang juri tamu.

(Featured image: mantan-web.jp)

Sources :
COMMENT