SHARE THIS ARTICLE

Serial anime Naruto Shippuden akhirnya telah sampai pada kisah tentang pernikahan Naruto dan Hinata. Untuk merayakan episode ini, Taman hiburan di Jepang, J-World Tokyo, mengadakan sebuah acara spesial. Taman ini memang selalu membuat tema-tema khusus dari anime atau manga dari majalah mingguan Shonen Jump.

Naruto dan Hinata

Dengan konsep yang indoor, J-World Tokyo menyediakan layanan tur spesial bagi para pengunjung. Acara yang dimulai pada tanggal 25 Februari mendatang ini dibuat khusus dalam rangka perayaan pernikahan dua klan yaitu Uzumaki-Hyuuga.

Dalam anime-nya, penikahan dua karakter ini akan muncul dalam episode 494, dan akan tayang pada tanggal 16 Februari mendatang. Kisah ini diangkat dari novel Naruto, Konoha Hiden: The Perfect Day for a Wedding yang telah diterbitkan pada tahun 2015.

Taman indoor ini juga akan menyediakan tur spesial untuk karakter Naruto mulai tanggal 25 Maret mendatang. Pengunjung dapat menikmati tur karakter seperti Sakura Haruna, Kiba Inuzaka, Shikamaru Nara, dan Rock Lee. Untuk tiketnya sendiri disediakan dengan harga  4.800 yen untuk dewasa dan 4.600 yen untuk anak-anak.

Akhirnya kisah Naruto dalam anime-nya sudah sampai akhirnya ya. Siapa di sini yang ingin datang ke taman hiburan ini dan merayakan pernikahan Naruto dan Hinata?

Source : sgcafe.com
COMMENT