SHARE THIS ARTICLE

suzuki mariya-snh48

Anggota SNH48 dan AKB48, Suzuki Mariya (22 tahun) telah berperan sebagai protagonis untuk film “Kokkuri-san Movie – Shin Toshi Densetsu –” yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 8 Februari.

Ini adalah ketiga kalinya Suzuki telah berperan sebagai karakter utama dalam suatu film, dan semuanya adalah film horor, sehingga memberinya julukan “The Queen of Horror” di antara grup 48.

Bersama aktris Kaechi Momoko (21 tahun), Kanjo Mao (21 tahun) dan masih banyak lagi, Suzuki akan memerankan seorang gadis SMA yang terlibat dalam serangkaian insiden tragis seputar roh jahat yang dipanggil oleh necromancy.

Sebagai veteran dalam film horor, Suzuki menjelaskan, “Ketika saya syuting, saya berkata pada diri sendiri, ‘Saat ini ada banyak roh yang membenci saya di sekitar dan saya akan dibunuh.’ Sangat penting untuk masuk ke suasana hati.” Di sisi lain, dia juga menambahkan bahwa, “Alasan mengapa saya ingin bergabung dengan industri hiburan adalah karena ‘3-nen B-gimi Kinpachi-sensei’, jadi saya juga ingin berakting dalam karya-karya bertema sekolah dan merasa muda lagi.”

Dia juga telah mengumumkan berita partisipasinya dalam film ini kepada teman-temannya di SNH. “Teater tempat SNH48 berbasis saat ini dulu pernah digunakan sebagai bioskop, jadi saya pasti ingin memiliki udara film di sini juga.”

Source : tokyohive.com
COMMENT