Starbucks Di Jepang Akan Gunakan Lilin Sebagai Penerangan, Ini Alasannya!


Starbucks
Starbucks

Lokasi yang nyaman, staf yang sopan, dan interior yang indah membuat Starbucks dengan mudah menjadi salah satu tempat paling tepat untuk menikmati minuman sembari bersantai, meskipun harga yang ditawarkan untuk menikmati secangkir kopi memang relatif mahal. Starbucks juga jadi tempat yang baik untuk menyelesaikan pekerjaan, hal itu terlihat dari banyaknya pengujung yang datang membawa laptop, smartphone maupun perangkat lain mereka ke kedai kopi asal Amerika ini.


Namun pada tanggal 11 Desember yang bertepatan dengan peringatan 20 tahun perjanjian lingkungan Kyoto Protocol, dan untuk menandai kesempatan tersebut, 601 cabang Starbucks di Jepang (481 cabang berada di wilayah Kanto yang  meliputi Tokyo) akan mematikan lampunya dari jam 7 sampai 8 malam dan hanya bergantung pada lilin sebagai sumber cahaya. Selama acara ini, Starbucks juga akan meminta pengujung untuk mematikan PC, samrtphone dan perangkat elektronik lainnya.

Must Read  Starbucks Jepang Hadirkan Varian Rasa Baru Khusus Halloween 2017

Situs web untuk acara tersebut, yang diberi judul Nothing is Charming, menyatakan bahwa para pelanggan mungkin diminta untuk tidak menggunakan smartphone, PC, dan perangkat elektronik lainnya. Namun keputusan tersebut dikembalikan ke masing-masing cabang Starbuck, tapi secara tidak langsung mereka telah menyiratkan bahwa mereka ingin pelanggan mematuhi peraturan untuk mematikan gadget mereka selama 60 menit.

Must Read  Starbucks Jepang Luncurkan Item Spesial Untuk Perayaan Natal 2017

Pihak Starbucks juga meminta orang-orang untuk membagikan pengalaman mereka di acara tersebut di media sosial pribadinya masing-masing dengan menggunakan hashtag # ラ イ ト ト ダ ウ ン ポ ー ト レ イ ト #NothingisCharming.

Source : SoraNews24

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
8
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
1
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
2
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
2
Kawaii~

Starbucks Di Jepang Akan Gunakan Lilin Sebagai Penerangan, Ini Alasannya!

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini