SHARE THIS ARTICLE

Nozomi Sasaki menjalin hubungan Ken WatabeAktris dan model cantik dari Jepang bernama Nozomi Sasaki (27 tahun) dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan komedian Ken Watabe (42 tahun) dari Unjash, menurut laporan majalah tabloid ‘Josei Seven’. Padahal sebelumnya Sasaki dikabarkan berkencan dengan Kazunari Ninomiya (31 tahun) dari Arashi.

Dilansir dari tokyohive.com, tak lama setelah hubungan mereka mulai Sasaki dikabarkan pindah ke apartemen Ninomiya, menurut ‘Josei Seven’. Namun menurut sumber lain, pasangan ini bubar setelah sekitar satu tahun.

Pada tanggal 15 April yang lalu, setelah makan malam dengan para staf dari acara ‘Suiyou Kayousai‘ di Fuji TV, Watabe memasuki apartemen Sasaki seperti yang terlihat dari foto yang diterbitkan majalah tersebut. Watabe terlihat meninggalkan apartemen tersebut pada keesokan harinya dan Sasaki terlihat menjemput Watabe di tempat kerjanya pada tanggal 17, yang kemudian keduanya pergi berkencan.

Sementara itu, menanggapi kabar tersebut kedua agensi baik dari Watabe maupun Sasaki tidak membenarkan atau membantahnya. “Kami telah mendengar darinya (Watabe) bahwa dia (Sasaki) adalah salah satu dari teman-temannya. Sebagai agensinya, kami menyerahkan masalah pribadi kepadanya,” komentar agensi tempat Watabe bernaung. Sedangkan agensi dari Sasaki berkomentar, “Kami menyerahkan hal-hal pribadi padanya. Kami telah mendengar bahwa dia (Watabe) adalah salah satu teman baiknya.”

Jadi, mana yang benar nih? Tentu saja hanya Sasaki dan Watabe yang tahu. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya!

Source : tokyohive.com
COMMENT