Square Enix Umumkan Final Fantasy XV Royal Edition dan Windows Edition


Square Enix Umumkan Final Fantasy XV Royal Edition dan Windows Edition

Square Enix telah mengumumkan detail mengenai pengembangan terbaru game Final Fantasy XV yang diberi nama Final Fantasy XV Royal Edition, yang akan dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One. Selain itu, mereka juga mengumumkan mengenai versi Final Fantasy XV yang akan dirilis untuk PC di Steam, Origin, dan Windows 10.


Menurut Square Enix, versi terbaru Final Fantasy XV tersebut akan menghadirkan game dasarnya, lengkap dengan lebih dari 20 buah add-on dan downloadable content. Tidak hanya itu, tambahan-tambahan baru seperti map Insomnia yang lebih luas, lengkap dengan musuh dan misi sampingan baru, juga fitur mode kamera sudut pandang orang pertama, juga akan dihadirkan dalam inkarnasi terbaru game yang awalnya dikembangkan dengan nama Final Fantasy Versus XIII tersebut.

Square Enix juga telah mengumumkan bahwa Final Fantasy XV Windows Edition akan dirilis pada waktu yang sama dengan Royal Edition, pada 6 Maret mendatang. Square Enix telah menjadwalkan perilisan program benchmark pada 1 Februari mendatang, dan juga telah mempublikasikan spesifikasi minimumnya untuk game tersebut.

(Image: FFXV Windows Edition Official Website)

Pemain yang melakukan preorder versi PC akan mendapatkan bonus berupa barang dalam game, tergantung dari mana mereka melakukan pemesanan. Pembeli di Windows Store akan mendapat FFXV Powerup Pack, sementara pembeli di Steam akan mendapat FFXV Fashion Collection, dan pembelian melalui Origin akan mendapatkan bonus berupa FFXV Decal Selection.

Selain game dasar Final Fantasy XV, baik Final Fantasy XV Royal Edition maupun Windows Edition akan menghadirkan fitur-fitur seperti:

  • Map baru: reruntuhan kota Insomnia, di mana pemain dapat menemukan berbagai misi sampingan dan musuh baru, seperti Cerberus dan Omega Weapon. Pemain juga akan dapat berhadapan dengan Rulers of Yore.
  • Kendaraan berbentuk kapal laut, Royal Vessel Boat
  • Aksesori baru untuk mengaktifkan aksi serangan baru, Armiger Unleashed
  • Mode kamera sudut pandang orang pertama
  • Beragam DLC termasuk di dalamnya senjata, skin Regalia, dan item set
  • Semua isi season pass, termasuk Episode Gladiolus, Episode Prompto, Episode Ignis, dan Multiplayer Expansion: Comrades.
  • Archive, di mana pemain dapat membaca lebih banyak mitos dan legenda tambahan dunia FFXV.
  • Misi untuk mendapatkan dan memperkuat Regalia Type-D
  • Trofi baru

Dibandrol dengan harga 49,99 USD, Final Fantasy XV Royal Edition akan tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One mulai 6 Maret 2018, dengan kemasan versi fisik dihiasi ilustrasi karya Yoshitaka Amano.

Sementara itu, Final Fantasy XV Royal Pack yang menghadirkan konten-konten baru yang terdapat di FFXV Royal Edition akan dijual seharga 19,99 USD di PS Store dan Xbox Store. Item ini akan membolehkan pemain yang sudah memiliki Final Fantasy XV sebelumnya untuk menikmati konten yang baru ada di Final Fantasy XV Royal Edition.

(All images except minimum requirement image: Nova Crystallis)

Source : Nova Crystallis

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
4
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
1
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
3
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini