SHARE THIS ARTICLE

Jakarta – JapaneseStation.com, Takajo Aki dan Haruka Nakagawa 2 personil AKB48 yang di saat ini sedang ditransfer untuk melakukan kegiatan bersama JKT48. Dalam event Yahoo! OMG Awards (24/11/12) kami berkesempatan untuk meminta pendapat mereka tentang kepindahannya ke JKT48. Dengan penuh antusias dan canda tawa mereka menjawab pertanyaan yang kami berikan dalam bahasa Jepang.

Ketika kami menanyakan pendapat mereka tentang JKT48 Takajo menjawab “Mereka semua sangat ramah dan walaupun aku hanya bisa sedikit berbahasa Indonesia tapi semuanya tidak mempermasalahkan hal tersebut..” Haruka menambahkan “Mereka selalu ada di sisi kami dan sangat bersahabat..” Banyak hal yang ingin mereka ketahui tentang Indonesia terutama untuk mempelajari bahasa Indonesia sendiri. Dalam akun google plus, mereka pernah mem-posting foto masing-masing sedang memegang buku tentang cara belajar bahasa Indonesia.

Sebelumnya 2 personil AKB48 ini sudah melakukan aktifitas seperti tampil dalam salah satu iklan minuman ternama dan tampil di acara musik pada salah satu stasiun TV swasta. Bagaimana kelanjutan interview kami dengan mereka berdua. Simak video berikut ini!

Special Thanks to: Official JKT48

COMMENT