SHARE THIS ARTICLE

Pada acara TV yang ditayangkan di Fuji TV yang disebut News Zero, Yasushi Akimoto tampak sedang melakukan pertemuan dengan beberapa orang dari industri musik luar Jepang. Hal itu memunculkan rumor tentang sister group AKB48 yang akan dibuat di Meksiko. Rumor tersebut telah membuat para penggemar heran dan bertanya-tanya, kira-kira apa nama sister group baru dari AKB48 itu, apakah MEX48 atau mungkin MXC48?

Seperti dikutip dari akbzine.com, ada beberapa alasan mengapa rumor ini terungkap, salah satunya beberapa screenshot di bawah ini yang menyebutkan (tertulis pada layar) bahwa Aki-P melakukan pertemuan dengan orang-orang industri musik luar Jepang dan sebuah tawaran yang diajukan oleh seseorang dari industri musik yang ingin membuat grup yang sama dengan AKB48 di Meksiko, yang ingin membawa proyek AKB48 ke Amerika Tengah dan Selatan.

Sister group AKB48 akan dibuat di Meksiko (1) Sister group AKB48 akan dibuat di Meksiko (2) Sister group AKB48 akan dibuat di Meksiko (3)

Bukti lainnya adalah artikel dari Dentsu Online yang menampilkan wawancara dengan Aki-P serta percakapan Aki-P dengan Yuka Tano di 755.

Sister group AKB48 akan dibuat di Meksiko (4)
Akimoto: “Seorang produser TV Meksiko menyaksikan pertunjukan teater, dan sangat memuji penampilan Anda!” / Tano Yuka: “Saya sangat tersanjung!! Saya lebih bersemangat sekarang!”

Apakah kabar ini benar? Kita tunggu saja ya!

Source : akbzine.com
COMMENT