SHARE THIS ARTICLE

2b1d5215-s

Akun Twitter resmi PlayStation di Jepang telah mengumumkan pada hari Kamis bahwa Siren, “video game horor klasik Jepang,” menginspirasi manga yang “mengejutkan” di majalah Shinmimibukuro Atmos terbitan Home-sha. Manga ini berjudul SIREN -Akai Umi no Yobigoe (Siren: The Call of the Red Sea).

Sebuah preview tengah dimuat dalam edisi musim semi dari Shinmimibukuro Atmos yang memulai debutnya pada hari Kamis, dan seniman Hiroshi Kamio akan meluncurkan seri itu dalam edisi musim panas majalah tersebut pada bulan Juli. Sutradara waralaba game Keiichirou Toyama, penulis skenario Naoko Satou, dan para anggota staf lainnya mengawasi semua aspek dari manga tersebut, yang akan menceritakan bab sebelumnya yang tak terungkap dalam alur ceritanya.

Game horor SIREN produksi Sony Computer Entertainment dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2003 diikuti dengan perilisan Amerika Utara pada tahun 2004. Forbidden Siren 2 dirilis di Jepang, Australia, dan Eropa pada tahun 2006, dan game yang ketiga, Siren: Blood Curse, dirilis untuk PlayStation 3 di Jepang, Eropa, Amerika Utara, dan Australia pada tahun 2008.

554866e4

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT