SHARE THIS ARTICLE

Siapkan diri kalian, Ratusan Super Hero dan Jagoan Komik Siap Menyerbu Ibu Kota!! (1)Japanesestation.com – Setelah sukses diselenggarakan di Bangkok selama 2 tahun berturut-turut, untuk pertama kalinya Comic Con hadir mengunjungi para penggemar pop culture di Indonesia. Bertempat di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Selasa 18 Agustus 2015, telah diadakan konfrensi pers mengenai pagelaran ajang kumpul terbesar para penggemar pop culture di dunia yang bertajuk “The Jakarta Comic Con 2015“. Acara yang pertama kali berlangsung sekitar tahun 1970-an di San Diego Amerika ini, akan menghadirkan puluhan karakter dari komik, serial televisi dan film-film box office yang akan membuat para pengunjungnya dapat merasakan interaksi secara langsung dengan tokoh idola mereka.

Siapkan diri kalian, Ratusan Super Hero dan Jagoan Komik Siap Menyerbu Ibu Kota!! (2)Siapkan diri kalian, Ratusan Super Hero dan Jagoan Komik Siap Menyerbu Ibu Kota!! (3)Jakarta Comic Con 2015 sendiri sedianya akan diadakan selama 3 hari, 25-27 September 2015 di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta. Tercatat puluhan stasiun televisi yang menghadirkan serial-serial terkenal Holiwood seperti Fox International, HBO, UIP dan Universal Channel siap menyuguhkan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi para pengunjung di booth yang akan mereka sediakan.

Tidak hanya dapat berinteraksi dengan para Superhero dan Jagoan dari komik atau serial televisi saja, di Jakarta Comic Con 2015, para pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk bisa bertatap muka dan berbincang dengan para tokoh di balik layar yang telah menghasilkan film-film dan serial TV terkenal seperti The Walking Dead, Arrow dan juga serial karya sineas lokal Joko Anwar, The Half Bold.

Berbagai event menarik telah dijanjikan oleh pihak penyelenggara Jakarta Comic Con 2015, seperti yang dituturkan Tiara Sugiarto, Marketing Manager Fox International yang mengatakan bahwa akan ada sebuah event di booth FOX channel yang akan memberikan kesempatan bagi dua pasang fans serial The Walking Dead yang beruntung untuk dapat mencoba wahana The Walking Dead di Ocean Park Hongkong. Selain itu akan ada jumpa fans dengan Kelly Hu, bintang dari serial TV terkenal “Arrow” dah The Vampire Diaries.

Siapkan diri kalian, Ratusan Super Hero dan Jagoan Komik Siap Menyerbu Ibu Kota!! (6)Menurut Wendy Chandra, Direktur PT. Megindo Tunggal Sejahtera selaku promotor, diperkirakan 50.000 – 70.000 pengunjung akan menghadiri acara Jakarta Comic Con 2015. Hal ini bukan sebuah hal yang mustahil mengingat Jakarta Comic Con 2015 juga berkolaborasi dengan Anime Festival Asia yang juga diselenggarakan di waktu dan tempat yang bersamaan.

Siapkan diri kalian, Ratusan Super Hero dan Jagoan Komik Siap Menyerbu Ibu Kota!! (4) Siapkan diri kalian, Ratusan Super Hero dan Jagoan Komik Siap Menyerbu Ibu Kota!! (5)Nah Guys sudah siapkah kalian menghadiri salah satu event terbesar di tahun ini? ikuti terus perkembangannya melalui account social media official Comic Con 2015 di twitter @jktcomiccon dan facebook: jakartacomiccon.

Reported by Fai Septian

COMMENT