Siapa Sangka 4 Sosok Aktris Cantik Ini Ternyata Pernah Jadi Musuh Kamen Rider Loh!


Siapa Sangka 4 Sosok Aktris Cantik Ini Ternyata Pernah Jadi Musuh Kamen Rider Loh
kamenrider.wikia.com

Siapa yang tidak tahu serial Kamen Rider? Bagi penggemar pop culture Jepang, serial televisi yang menampilkan pertarungan antara super hero buatan negeri sakura melawan musuh-musuhnya tersebut dikenal sangat seru. Bukan hanya itu saja, banyak pemerannya yang berparas tampan dan cantik juga menjadi daya tarik sendiri, dan siapa sangka ternyata deretan aktris cantik di bawah ini bahkan juga pernah menjadi musuh dari para Kamen Rider loh.


1. Medic Roidmude (Fumika Baba)
kamenrider.wikia.com

Sesuai dengan namanya, Roidmude wanita ini memiliki kemampuan untuk menyembuhkan Roidmude yang terluka, dan kerana itulah ia mendapat sebutan dewi dari para Roidmude lainnya. Ia sebenarnya merupakan Roidmude 009 yang mengcopi bentuk serta wajah seorang gadis bernama Misuzu Hatori, sosok inilah yang diperankan oleh aktris Fumika Baba dalam Kamen Rider Drive.

2. Medusa (Erina Nakayama)
kamenrider.wikia.com

Selanjutnya, sosok cantik yang jadi musuh Kamen Rider Wizard adalah aktris cantik berusia 22 tahu, Erina Nakayama. Dalam serial ini, ia berperan sebagai Medusa, Phantom yang lahir dari tubuh seorang gadis muda bernama Misa Inamori, akibat dari ritual sabbath. Medusa kemudian bekerja sama dengan Phoenix, dan oleh Wiseman misterius mereka diberi tugas untuk menciptakan lebih banyak lagi Phantom.


3. Erin Suda (Karen Takizawa)
kamenrider.wikia.com

Dalam serial Kamen Rider Fourze, aktris Karen Takizawa berperan sebagai mahasiswi pindahan dari Amerika bernama Erin Suda, yang ingin menjadi seorang astronot. Dia juga memiliki Aquarius Switch yang membuatnya dapat berevolusi menjadi Zodiarts yang tidak ditentukan, Erin mengambil Aquarius Switch karena kelebihan yang akan diberikan tubuh Zodiarts dapat membantu mewujudkan impian untuk menjadi astronot. Ia kemudian secara tidak sengaja mengungkapkannya kepada Gentaro karena bahasa Jepangnya yang buruk, dan bernjani jika saingannya, Yuki dipilih dalam ujian seleksi astronot, maka ia akan memberi Switch-nya kepada Gentaro. Namun semuanya tidak berjalan sesuai rencana, dan Gentaro menantangnya untuk melakukan pertempuran terakhir.

4. Mezool (Miki Honoka)
kamenrider.wikia.com

Memiliki sifat yang sama dengan Greeed lainnya, Mezool dikenal sangat tamak, materialistis, dan haus akan kekuasaan ingin memili dunia. Meski begitu, sosok Mezool yang berubah menjadi seorang gadis cantik dan diperankan oleh Miki Honoka masih memilik perasaan simpatik dan setia terhadap manusia, hingga menjadikannya sebagai Greeed yang paling baik diantara teman-temannya.

Sudah percaya kan, kalau tidak semua pemeran jahat dalam serial Kamen Rider itu memiliki wajah yang menyeramkan?


What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sugoi! Sugoi!
2
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
2
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
2
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
2
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
4
Daisuki!
Kowai Kowai
4
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
21
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes