SHARE THIS ARTICLE

Famitsu dari Enterbrain mulai memasang streaming film pengantar pada hari Jumat untuk game arcade mendatang Sailor Zombie ~AKB48 Arcade Edition~, yang dibintangi idol group AKB48 sebagai para zombie. Game ini akan tiba di berbagai tempat game arcade di Jepang pada bulan April.

Sailor Zombie ~AKB48 Arcade Edition~ menampilkan para anggota idol group AKB48 sebagai zombie. Para pemainnya bisa bermain bersama sebagai salah satu dari tujuh member (Yuko Oshima, Mayu Watanabe, Yuki Kashiwagi, Rina Kawaei, Anna Iriyama, Mako Kojima, Miki Nishino) grup tersebut dan bekerja sama untuk menembak zombie dengan obat penangkal dan mengubahnya kembali menjadi manusia. Seiring dengan melawan monster besar dan menyembuhkan para member AKB48 dari serangan zombie, ada juga permainan in-game rhythm yang harus diselesaikan pada berbagai poin acak sepanjang cerita. “Gingham Check” dan “Flying Get” adalah salah satu dari empat lagu yang tersedia.

Wajah-wajah 3-D dari zombie-nya dibuat menggunakan scanner untuk memperoleh struktur wajah para member AKB48 yang sesungguhnya. Sebuah versi yang dapat dimainkan dari Sailor Zombie ~AKB48 Arcade Edition~ akan dipamerkan di Japan Amusement Expo 2014 pada hari Jumat dan Sabtu ini.

Source: animenewsnetwork.com

COMMENT