SHARE THIS ARTICLE

Seorang pemuda di Jepang menciptakan dunia harem dalam anime di kehidupan nyataBeberapa dari kalian mungkin sudah tahu tentang anime harem. Untuk yang belum mengetahuinya, anime harem adalah anime yang berkisah tentang seorang karakter pria yang dikelilingi oleh banyak karakter wanita. Mungkin para pria akan merasa senang dikelilingi oleh banyak wanita. Tapi apakah situasi seperti itu akan terasa menyenangkan atau malah menjadi seperti mimpi buruk?

Seperti dilansir dari en.rocketnews24.com, di Jepang kejadian seperti itu kini hadir di dunia nyata. Seorang pemuda di prefektur Yamagata mendaftarkan dirinya ke suatu sekolah, SMA Tsuruoka-kita. Namun sekolah itu bukan sembarang sekolah, karena dulunya SMA Tsuruoka-kita adalah sekolah khusus untuk wanita sejak 118 tahun yang lalu. Mulai dua tahun yang lalu sekolah itu telah membuka pendaftaran untuk para pelajar pria.

Namun untuk tahun ajaran baru yang akan dimulai pada bulan ini, dari 160 pelajar yang mendaftar, 159 dari mereka adalah wanita, dan hanya ada 1 orang pria. Padahal untuk mengakomodasi keperluan itu, sekolah ini telah merenovasi bangunannya dengan membuat toilet dan tempat berganti pakaian khusus pria.

Mengapa hal itu bisa terjadi? Ternyata seperti halnya sekolah lain, untuk memasuki SMA Tsuruoka-kita, para calon pelajarnya harus mengikuti ujian masuk, dan rupanya para calon pelajar prianya banyak yang gagal dalam ujian tersebut.

Entah bagaimana perasaan pelajar pria satu-satunya itu saat dikelilingi banyak wanita. Namun kabar tentang dirinya telah membuat para netizen di Jepang bereaksi seperti ini, “Sepertinya saya pernah membaca tentang hal ini di suatu manga,” lalu “Apakah ini adalah game yang siapa saja dapat ikut? Kalau benar, saya akan ke Yamagata saat ini juga!

Apakah pemuda itu akan mimisan saat dikelilingi banyak wanita? Bagaimana jika hal ini terjadi pada kalian?

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT