SHARE THIS ARTICLE

Jika melihat daun yang berguguran di atas tanah, kebanyakan orang akan bersikap acuh dan terus berjalan. Seniman Jepang Baku Maeda melihat dedaunan dan berpikir untuk menciptakan sebuah karya dengan mengubah bentuk daun Magnolia menjadi sebuah seri miniatur mahluk menyeramkan.

Dalam seri karyanya itu, sang seniman menggunakan beberapa daun Magnolia dan memotongnya dengan cermat serta mengubahnya agar mirip dengan mahluk-mahluk mistis. Baku Maeda menggunakan potongan kecil, lipatan sederhana, dan dengan hati-hati menekuknya untuk membuat monster-monster kecil.

Dengan menggunakan beberapa teknik dasar tersebut, sang seniman berhasil membuat para mahluk ini terlihat hidup. Berikut beberapa karyanya yang menunjukkan bahwa benda-benda kecil yang kelihatannya tak bermanfaat pun dapat diubah menjadi karya seni.

2a leaf-beast-magnolia-obovata-natural-art-baku-maeda-6 2b leaf-beast-magnolia-obovata-natural-art-baku-maeda-5 2c leaf-beast-magnolia-obovata-natural-art-baku-maeda-4 2d leaf-beast-magnolia-obovata-natural-art-baku-maeda-8 2e leaf-beast-magnolia-obovata-natural-art-baku-maeda-1 2f leaf-beast-magnolia-obovata-natural-art-baku-maeda-3 2g leaf-beast-magnolia-obovata-natural-art-baku-maeda-2 2h leaf-beast-magnolia-obovata-natural-art-baku-maeda-7 2i leaf-beast-magnolia-obovata-natural-art-baku-maeda-10 2j leaf-beast-magnolia-obovata-natural-art-baku-maeda-12

Source : DramaFever
COMMENT