Sempat Batal, Pameran Foto Paha Gadis Jepang Akan Dibuka Di Musim Gugur


Sempat Batal, Pameran Foto Paha Gadis Jepang Akan Dibuka Di Musim Gugur

Di musim semi tahun ini, mereka yang menantikan pameran berisi kumpulan foto paha gadis Jepang karya fotografer Yuria harus gigit jari, pasalnya rangkaian galeri foto terbaru karya sang fotographer yang dijadwalkan berlangsung di Ikebukuro Marui dari tanggal 9 sampai 26 Maret lalu harus dibatalkan. Namun, setelah acara yang seharusnya berlangsung di Tokyo itu dibatalkan, kini pameran serupa dari sang fotografer akan hadir di musim gugur mendatang, dengan konsep yang sama dengan sebelumnya.


Di Jepang, musim gugur sering kali digambarkan sebagai musim yang penuh dengan makanan, karena hadirnya berbagai jenis makanan yang dikatakan paling enak di musim gugur. Musim ini juga disebut musimnya olahraga, karena cuaca di akhir musim panas yang terik membuat aktivitas fisik lebih mudah daripada selama beberapa bulan sebelumnya. Tapi menurut pendapat seorang fotografer asal Jepang bernama Yuria, musim gugur tahun ini adalah waktu bagi dirinya untuk memamerkan koleksi foto-foto paha gadis Jepang.

Yuria terus mengambil foto paha sepanjang tahun, setelah ia mendapatkan ketenaran sebagai seorang fotografer Jepang yang mampu menampilkan keindahan kaki gadis-gadis. Namun, ada tema musim gugur di pameran terbaru Yuria bertajuk The World of Thighs Photography Autumn 2018, yang direncanakan akan dibuka saat bulan Agustus berakhir.

Dalam sebuah siaran pers untuk acara tersebut, ia dengan bangga membuat mengumumkan ada lebih dari 500 foto, dengan lebih dari 1.000 kaki yang siap diperlihatkan kepada para pengunjung, di mana beberapa diantaranya masuk dalam kategori olahraga atau appetite.


Tak sedikit pula foto-foto karya Yuria yang jutsru tampak lebih memamerkan bagian belakang paha gadis Jepang dengan sangat indah.

Sebelumnya, Yuria telah mengadakan beberapa pameran serupa, dan juga mengilhami sebuah kafe yang sangat cocok cocok untuk para pecinta futomomo atau paha wanita. Namun, musim semi lalu Tokyo Ikebukuro Marui membatalkan pameran Yuria yang telah dijadwalkan, meski begitu Todays Gallery Studio di Nagoya tampaknya cukup bangga bisa menjadi tuan rumah dari acara tersebut, mereka bahkan ikut mengumumkannya di situs resmi mereka.

Beberapa foto yang pernah ditampilkan akan kembali dipamerkan, namun ada sebagian foto-foto tersebut yang baru diperlihatkan kepada publik untuk pertama kalinya. Selain itu, akan ada juga toko suvenir yang menjual barang dan produk edisi terbatas.

Bagi pengunjung yang ingin mencari wawasan lebih mendalam tentang foto-foto kreatif dari Yuria, sang fotografer akan hadir di hari pertama dan terakhir pameran. The World of Thighs Photography Autumn 2018 dibuka mulai tanggal 31 Agustus dan berlangsung hingga tanggal 24 September mendatang, hanya dengan membayar tiket sebesar 600 yen.

Source : soranews24.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
11
LOL
Sugoi! Sugoi!
3
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
4
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
3
Daisuki!
Kowai Kowai
2
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
8
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes