SHARE THIS ARTICLE

Seira Hatanaka Nogizaka46Telah dilaporkan bahwa Seika Hatanaka dari Nogizaka46 akan lulus dari grupnya setelah acara jabat tangan individualnya pada tanggal 4 April di Port Messe Nagoya.

Hatanaka telah aktif di Nogizaka46 selama lebih dari 3 tahun sebagai anggota generasi pertamanya. Pada blog resminya, ia menjelaskan, “Daripada mengandalkan sebuah grup yang disebut Nogizaka46, saya ingin menjadi mandiri dan membekali diri sendiri dengan banyak persenjataan untuk menjadi dewasa.” Konser live terakhirnya sebagai Nogizaka46 adalah ‘3rd Birthday Live‘ yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 Februari di Seibu Dome. “Saya pikir karir saya selama 3 setengah tahun akan disimpulkan dalam konser ini, jadi saya ingin menunjukkan semua kemampuan saya kepada semua orang melalui konser live ini,” katanya.

Hatanaka hanya akan berpartisipasi dalam berbagai acara yang terkait dengan album terbaru grup tersebut “Toumei na Iro“. Akibatnya, ia tidak akan berpartisipasi dalam berbagai acara untuk single ke-11 mereka (belum diberi judul) yang dijadwalkan akan rilis di Jepang pada tanggal 18 Maret.

Source : tokyohive.com
COMMENT