Sega dan Kotobukiya Buat Model Kit Mecha Terbesar di Stasiun Shinjuku


Besarnya Stasiun Shinjuku menjadikannya banyak digunakan untuk tempat dipamerkannya instalasi untuk promosi beragam anime, manga dan game. Pada 1 Juli lalu, perusahaan game Sega dan perusahaan figure Kotobukiya bekerjasama untuk menciptakan model kit plastik mecha berskala 1:1. Mecha yang ditampilkan dalam model kit tersebut merupakan mecha dari game PlayStation 4 berjudul Border Break yang akan dirilis pada 2 Agustus mendatang.


Yang unik dari instalasi model kit raksasa yang dipajang kali ini, model kit tersebut berbentuk seperti model kit yang baru dikeluarkan dari kotaknya dan belum dirakit, dan masih terpasang dalam runner-nya. Menurut Kotobukiya, model kit plastik ini merupakan yang terbesar yang pernah dibuat.


Karya ini akan dipajang di lorong yang menuju ke Tokyo Metro Marunouchi Line hingga 8 Juli mendatang. Sebuah event akan diadakan pada tanggal 4 Juli, di mana petugas khusus akan memotong bagian-bagian model kit tersebut dari tembok.

Akun YouTube resmi game Border Break juga menayangkan sebuah video teaser untuk proyek ini, yang memperlihatkan cuplikan singkat bagaimana model kit raksasa ini dibuat.

(All images: Anime News Network)

Source : Anime News Network

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
1
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes