SHARE THIS ARTICLE

Pocopoco, sebuah situs membaca manga Jepang, menawarkan sebuah kesempatan berharga bagi penggemar yang ingin memiliki potret yang digambar oleh seniman profesional. Pengawas situs tersebut, Usamaru Furuya (Lychee Light Club, Genkaku Picasso), menawarkan jasanya, beserta beberapa seniman lainnya yaitu Shintaro Kago (Punctures, Super Conductive Brain Parataxis), Kana Ohtsuki (ilustrator yang memiliki spesialisasi menggambar gadis SMA), dan Suehiro Maruo (Mr.Arashi’s Amazing Freak Show, The Laughing Vampire).

Peminat harus mengisi formulir pendaftaran dan mengirimkan beberapa foto diri, berikut dengan nama seniman yang mereka inginkan, dan permintaan khusus (opsional) mereka ingin digambar seperti apa. Jika permohonan tersebut disetujui, sang seniman akan memuat gambar dalam jangka waktu 2-3 bulan setelah menerima pembayaran.

2a fukuya-1

Semenjak jasa lukis potret ini diluncurkan di awal tahun tersebut, beberapa klien telah membuat lukisan gambar dirinya. Furuya berharap dapat bertemu langsung dengan kliennya untuk menyerahkan karya lukisannya tersebut. Seorang klien meminta potret dirinya dalam sebuah merry-go-round; dan ketika Furunya gagal menemukan yang dia sukai di Jepang, dia lantas menggambar sebuah merry-go-round di sebuah pusat perbelanjaan ketika berlibur di Guam.

2b fukuya-2

Kago menggambar potret ini untk seorang dokter yang menyukai gaya gambarnya yang “mengerikan” dan “sangat menakjubkan”.

2c kago

Ohtsuki menggambar potret ini untuk Aya Morita, wanita berusia 26 tahun.

2d ohtsuki

Biaya pembuatan potret ini adalah 300.000 yen (atau $2.543) dan digambar dengan ukuran A3 (11.7″ x 16.5″, walau Ohtsuki bersedia untuk menggambar dalam ukuran 17.9″ x 13.1″). Kesempatan ini hanya untuk pendaftar dari Jepang saja.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT