SHARE THIS ARTICLE

Sebagian besar pemeran untuk dua bagian film Solomon’s Perjury yang diangkat berdasarkan novel “Solomon no Gisho” karya penulis populer Miyuki Miyabe (“Copycat Killer“/”Stepfather Step“) telah terungkap. Untuk karakter utama dari Ryoko Shinohara, seorang aktris baru telah terpilih yang dipilih di antara 10.000 orang lainnya melalui audisi. Identitas aktris tersebut akan terungkap pada tanggal 8 Agustus 2014 pada pukul 8:00 melalui situs resmi filmnya (solomon-movie.jp).

Solomans Perjury

Para pemeran yang terungkap untuk saat ini adalah Kuranosuke Sasaki, Yui Natsukawa, Hiromi Nagasaku, Fumiyo Kohinata, Haru Kuroki dan Machiko Ono. Machiko Ono akan memerankan versi dewasa dari karakter utama Ryoko Shinohara.

Film Solomon’s Perjury berkisah tentang kematian seorang pelajar dan sidang kangaroo court (sebuah julukan pada proses pengadilan yang dijalankan secara tidak adil yang menjatuhkan hukuman berat yang dijalankan oleh mereka yang mengadili secara semena-mena dan mempermainkan hukum) akhirnya digelar oleh para pelajar, yang dipimpin oleh Ryoko Shinohara, untuk menemukan kebenaran.

Bagian pertama dan kedua dari film Solomon’s Perjury akan dirilis pada musim semi 2015 di Jepang.

COMMENT