SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan bahwa Sayaka Yamamoto dari NMB48 akan memulai debut solonya dengan meluncurkan album yang akan dirilis tanggal 26 Oktober mendatang, yang saat ini belum diberi judul. Dalam acara radio bertajuk “AKB48 All Night Nippon“, penyanyi tersebut mengumumkan bahwa album yang sebagian besar liriknya akan diciptakannya sendiri ini akan berisi 12 atau 13 lagu.

Seperti diwartakan dari berbagai sumber, album Sayaka Yamamoto tersebut akan melibatkan Seiji Kameda yang merupakan produser musik dan mantan bassist Tokyo Jihen sebagai sound producer-nya, sementara Takuro dari GLAY dan Suga Shikao menyediakan lagu-lagunya. Yamamoto yang saat ini menjabat sebagai Kapten dari Team N adalah anggota generasi pertama NMB48 dan akan menjadi anggota NMB48 kedua yang melakukan debut solo setelah Miyuki Watanabe.

Mengenai debut solonya, Yamamoto menyatakan bahwa ia selalu bermimpi untuk menjadi pencipta lagu dan penyanyi saat beraktivitas sebagai anggota NMB48 dan album ini akan menjadi langkah ‘besar’ pertama untuk mewujudkan impiannya itu.

Omedetou Sayanee!

(Featured image: jpopasia.com)

Sources :
COMMENT