SHARE THIS ARTICLE

Tabung pemadam kebakaran sangat penting bagi pemadaman api kalau tiba-tiba ada kebakaran. Sanrio Ltd, pemegang lisensi Hello Kitty baru saja mengeluarkan tabung pemadam kebakaran Hello Kitty dalam empat jenis dan tiap jenis ada tiga macam warna, bekerjasama dengan perusahaan Hatsuta Seisakusho, Ltd, Osaka.

tabung-pemadam-kebakaran-hello-kitty

Tabung pemadam kebakaran yang dijual dengan harga sekitar satu juta rupiah sebuah itu berukuran 385 × 89mm, dengan berat 2,7 kg dan isi satu liter. Dalam 22 detik dipastikan api sudah bisa padam dengan tabung pemadam kebakaran ini yang diperuntukkan bagi perumahan bukan untuk kalangan industri.

Semua informasi pemadam kebakaran ini dalam bahasa Jepang dan memang penjualan saat ini hanya untuk dalam negeri Jepang, tidak dijual di luar Jepang.

Belum tahu kapan kita akan menjualnya ke luar Jepang karena produk ini baru saja kami keluarkan tahun ini,” papar sumber Tribunnews.com di Sanrio kantor pusat di Tokyo.

Segala macam bentuk produk kebutuhan sehari-hari di Jepang kini banyak menggunakan hiasan Hello Kitty, bukan saja mainan atau pun alat tulis dan berbagai benda terkait pendidikan juga bertema Hello Kitty.

Pertemuan massal para penggemar Hello Kitty di Indonesia akan dilakukan Sabtu 23 Agustus 2014 di Hotel NAM Kemayoran Jakarta Pusat seharian dari jam 10 pagi hingga 6 malam. Informasi lengkap dapat dilihat di situs ini http://gakko.us/ atau telepon ke Pandan College 0361-255-225.

Diperkirakan 2.000 orang akan hadir di sana karena berbarengan dengan pertemuan penggemar Doraemon serta penyajian berbagai budaya Jepang lainnya disamping konsultasi dengan para pimpinan sekolah Jepang yang akan hadir pula di sana.

Source : tribunnews.com
COMMENT