SHARE THIS ARTICLE

Tahun lalu, ada kimono sederhana unik dengan berbagai macam tema dan warna yang muncul dan jadi tren fashion gadis-gadis Jepang. Tak mau kalah, Wazigen Shizukuya, merk fashion yang berbasis di Kyoto berhasil menghidupkan kembali pakaian kimono pria dengan desain dan warna yang modern dan kekinian.

Menggabungkan desain modern dengan pakaian tradisional ternyata mampu menciptakan sesuatu yang menakjubkan untuk musim semi. Tahun ini mereka merilis sebuah fashion ala samurai yang terinspirasi dari koleksi musim panas mereka di tahun 2016. Kimono dengan 13 penampilan yang berbeda, dengan celana hakama, kosode, dan berbagai aksesoris seperti, syal, kupluk, dan lainnya dirilis tahun ini.

Kimono di atas adalah salah satu contoh kimono yang mereka rilis, gabungan dari kosode dan hakama bermotif bumi. Bahannya terbuat dari 100 persen dan 1 set kimono dapat dibeli dari harga 50.000 hingga 70.000 yen, tergantung dari jenis dan modelnya.

Selain itu, mereka juga meluncurkan berbagai macam aksesoris, salah satunya seperti rompi bercorak kotak-kotak yang memiliki hoodie di atasnya. Meskipun tidak begitu diperlukan, rompi tersebut bisa membantu para pemakainya terlihat lebih modern. Rompi parka tersebut dijual terpisah dari kimono, tapi dapat dibeli dengan harga 50.000 yen.

Pakaian yang mereka jual mungkin tidak murah, tapi jika ingin tampil unik dan menarik, kalian bisa melihat seluruh koleksinya di situs resmi mereka.

Source : rocketnews24.com
COMMENT