Share on

Beberapa hari lalu, netizen dan player game Animal Crossing: New Horizons sempat dibuat terpesona dengan indahnya desain kimono yang dibuat oleh Chiso, salah satu pembuat kimono asal Kyoto. Desain kimono karya Chiso yang menggunakan dyeing technique tradisional Kyo Yuzen itu bisa diunduh secara gratis dengan memasukkan kode milik Chiso di dalam game. Benar-benar cantik deh jika dipakai karaktermu di game! Tapi, bagaimana dengan yang tidak punya Nintendo Switch? Jangan khawatir, kini kamu juga bisa membuat karaktermu di game Animal Crossing versi mobile, Animal Crossing: Pocket Camp, mengenakan kimono dan yukata cantik lho!

Advertise With Us

Animal Crossing: Pocket Camp Kimono japanesestation.com
Versi asli dan versi in-game kimono dan yukata untuk Animal Crossing: Pocket Camp (grapee.jp)

Desain kimono baru ini dibuat oleh pabrik tekstil tradisional Kyoto, SOU/SOU. Mereka membuat berbagai varian kimono, yukata, dan obi dengan desain cantik yang bisa kamu download sesuka hati!

Animal Crossing: Pocket Camp Kimono japanesestation.com
Berbagai desain kimono dan yukata di Animal Crossing: Pocket Camp (grapee.jp)

Desainnya sendiri terinspirasi dari pakaian tradisional asli SOU/SOU lho! Semua desainnya juga bisa kamu unduh sampai 7 September 2020 mendatang di Animal Crossing: Pocket Camp, Jangan sampai ketinggalan!

Untuk info lebih lanjut dan melihat baik item nyata dan in-game, bisa kunjungi laman resminya ya!