SHARE THIS ARTICLE

Selama musim panas di Jepang, mencoba untuk menghemat energi dan menjaga diri agar tidak mencair karena panas dan cuaca lembab adalah pertempuran tanpa henti. Beberapa orang memilih untuk menggunakan tisu penghilang bau untuk menjaga agar tidak bau dan berkeringat, beberapa lainnya cukup memanjakan diri dengan menyantap es krim Jepang yang menggoda demi menjaga agar ramah lingkungan. Tapi bagaimana jika Anda adalah seekor burung peliharaan dengan pemilik yang sadar energi yang menolak untuk menjaga rumahnya tetap dingin? Parkit kecil ini telah menemukan solusinya: mencelupkan diri dalam gelas yang dingin milik seseorang berisi es teh!

bvydwt9cyaegwmj

Foto burung ini di-share dengan jumlah luar biasa sebanyak 15,401 kali pada saat penulisan berita ini (dan terus bertambah!), parkit hijau ini terlihat sangat bahagia, saat ia membaringkan diri ke dalam bak berisi teh dingin:

Anda tahu sudah waktunya untuk menyalakan AC ketika burung peliharaan Anda mulai menyerang minuman mugi-cha (teh barley panggang, minuman musim panas yang harus dicicipi di Jepang) milik tamu Anda yang baru dituangkan. Jadi ayolah, beri si kecil ini waktu istirahat dan nyalakan AC-nya!

COMMENT