SHARE THIS ARTICLE

SakerockPada tanggal 8 April, band instrumental SAKEROCK akan merilis album ke-5 dan terakhir mereka, yang secara kebetulan berjudul “SAYONARA.” Album ini menggandeng kembali keyboardist Takuji Nomura dan bassist Kei Tanaka yang sebelumnya meninggalkan band tersebut untuk mengejar kegiatan solo.

Pemimpin band tersebut, Gen Hoshino, ingin menyatukan kembali band ini untuk satu album terakhir dan menampilkannya sebelum akhirnya berhenti. SAKEROCK secara resmi akan berakhir sete;ah berjalan selama 15 tahun dan acara puncaknya akan digelar pada tanggal 2 Juni di Tokyo Ryogoku Kokugikan, berjudul LAST LIVE ‘ARIGATO!’”

Band ini kini telah merilis video musik untuk lagu utama albumnya. Video untuk “SAYONARA” memperlihatkan SAKEROCK melakukan jamming untuk satu kali terakhir di atas atap yang menghadap ke arah Yokohama.

Dalam berita terkait, Gen Hoshino akan merilis single terbarunya “SUN” pada tanggal 27 Mei. “SUN” adalah lagu tema untuk drama Fuji TV “Kokoro ga Pokitto ne.” Drama tersebut, yang akan debut pada tanggal 8 April, dibintangi Sadao Abe, Kiko Mizuhara, dan Naohito Fujiki.

sakerock cover1. Emerald Music
2. Memories
3. One Tone
4. Ballad
5. Orion
6. Couple
7. Alcohol Waltz
8. Sneaker Train
9. Nishi-Ogikubo
10. SAYONARA

PV “SAYONARA“:

Klip “SUN“:

Source : aramajapan.com
COMMENT