SHARE THIS ARTICLE

Anggota grup idol Jepang NMB48 Runa Fujita (Team M) tidak lagi melakukan aktivitas apapun di NMB48 sejak tanggal 3 Oktober, dan terhitung hari ini (4 Oktober) ia telah mengundurkan diri dari grup tersebut.

Blog resmi NMB48 menyatakan bahwa alasan pengunduran diri Runa adalah karena ia menderita rasa sakit di bagian punggung bagian bawahnya, dan aktivitas di NMB48 terasa sangat berat ia lakukan dengan sakit seperti itu. Runa menyatakan, “Punggungku telah bermasalah, dan aku telah memeriksakannya ke rumah sakit, namun hingga kini sakit ini belum benar-benar sembuh. Aku merasa sedih telah menimbulkan banyak kekhawatiran dan kesulitan pada banyak orang, jadi aku memutuskan untuk menarik diri dari seluruh aktivitas NMB48. Kuharap punggungku benar-benar sembuh saat ini, dan aku juga akan mengikuti ujian SMA-ku, jadi aku akan bekerja keras belajar juga.”

Runa lolos audisi NMB48 generasi kedua pada bulan April 2011 dan bergabung dengan NMB48. Pada bulan Januari 2012, ia terpilih menjadi anggota tetap tim baru di grup itu, Team M.

sumber : tokyohive.com

COMMENT