SHARE THIS ARTICLE

Beberapa dari kita suka berkemah; beberapa lainnya tidak. Banyak anak-anak hari ini tidak pernah pergi berkemah sebelumnya, terutama yang lahir dan dibesarkan di kota-kota. Bagi mereka, hal itu tidak terdengar menyenangkan, berada di daerah antah berantah, dengan tak ada apa-apa yang harus dilakukan, dan digigit oleh serangga yang belum pernah dilihat sebelumnya. Namun berkat sebuah rumah horor di Jepang, berkemah bagi beberapa anak-anak musim panas ini menjadi sedikit lebih menarik…

obaken_1

Obaken, sebuah rumah horor di Shizuoka, Jepang, mensponsori perkemahan semalam dan perjalanan bertahan hidup yang sangat istimewa. Anak-anak dapat mendaftar untuk semalam di hutan, dengan makanan lezat yang dipanggang dan tidur di tenda-tenda dan berbagai kegiatan khas perkemahan lainnya yang berderet untuk mereka. Apa yang membuat perkemahan ini berbeda dari perkemahan yang lain adalah berbagai makhluk yang menanti kalian di hutan gelap setelah matahari terbenam.

Para zombie!!!!

obaken1

Bagi beberapa anak, mendengar gemerisik daun atau suara misterius yang pelan di tengah malam saat berkemah sudah cukup untuk membuat mereka ingin berkemas, pulang, dan berada dalam pelukan mama dan papa mereka. Tetapi di Obaken Zombie Camp, anak-anak tidak punya pilihan selain menghadapi ketakutan mereka. Melarikan diri dari zombie adalah kegiatan resmi perkemahan ini, partisipasi dibutuhkan oleh semuanya. Tentu saja, semua anak-anak menyadari situasinya sebelum mereka turut ambil bagian. Semuanya adalah menakutkan dalam arti yang baik dan menyenangkan.

Tentu saja, mungkin ada beberapa orang tua yang ingin memberi pelajaran pada anak mereka yang nakal dan menjaga bagian zombie sebagai hal yang rahasia. Itulah cara menempatkan anak-anak pada tempat mereka, yaitu dengan menakut-nakuti mereka!

COMMENT