SHARE THIS ARTICLE
Foto: gettyimages.com
Foto: gettyimages.com

Bagi sebagian orang, malam Natal merupakan malam yang paling menyenangkan. Banyak hal yang dilakukan untuk menghabiskan malam natal bersama pasangan, keluarga, sahabat ataupun saudara. Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, malam 24 Desember tentu menjadi malam paling romantis bukan. Kenapa romantis? Anda berdua dapat meluangkan waktu bersama menghabiskan malam natal untuk sekedar jalan-jalan, menyalakan kembang api ataupun sekedar makan malam bersama di restoran.

Mengingat malam natal adalah malam yang romantis dan penuh warna. Malam ini tentunya akan menjadi malam yang membahagiakan pula bagi Anda yang belum memiliki pasangan. Dilansir dari rocketnews24.com, tahun ini sebuah restoran di Tokyo Jepang memiliki agenda khusus di malam natal. Agenda ini adalah menolak setiap pasangan yang ingin makan malam bersama di sana.

Tolakan ini disampaikan pengelola restoran melalui pesan gambar pada pintu restoran. Bunyi pesan tersebut adalah “karena akan menyebabkan trauma emosional yang berat untuk anggota staf kami yang masih sendiri, kami akan menolak kunjungan semua pasangan pada tanggal 24 Desember, tanpa pengecualian”.

jomblo-rocketnews24-com-hl

Hal ini dilakukan restoran untuk menghargai wanita-wanita dan para pria yang belum memiliki pasangan. Jika Anda adalah wanita yang belum memiliki pasangan di malam natal tahun ini, cobalah untuk menikmati keseruan malam Natal di luar dengan sekedar makan malam di restoran ini.

Source : vemale
COMMENT